Tips Merawat Fake Eyelashes ala Luna Maya

Tips Merawat Fake Eyelashes ala Luna Maya

Bulu mata (Foto: Boldsky)

BULU mata palsu atau fake eyelashes ampuh mempercantik riasan wajah. Seketika mata akan terasa lebih hidup karena bulu mata lebih panjang dan bervolume. Siapa yang tak menginginkan ini?

Namun kebanyakan orang hanya menggunakan fake eyelashes sebanyak dua sampai tiga kali pemakaian lantas setelahnya dibuang. Ladies, sesungguhnya fake eyelashes kamu bisa dipakai bahkan hingga 10 kali pemakaian.

Ini juga yang dilakukan oleh aktris cantik Luna Maya. Dirinya yang merupakan penggemar berat dari fake eyelashes dan memiliki banyak koleksi mengaku memakai fake lashes kesayangannya bisa hingga 10 kali pemakaian. Lantas, bagaimana Luna merawatnya?

"Tentu waktu aku melepasnya itu pelan-pelan gak asal cabut jadi bulu matanya enggak berubah bentuk, terus setelah dicabut kan ada bekas-bekas lem. Nah itu aku bersihkan," jelas Luna kepada Okezone dalam pamerean International Make-up Expo 2016 di Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Selain itu penyimpanannya juga tidak sembarangan, Luna menyimpan di dalam kotak khusus fake eyelashes dengan plastik untuk menempelkannya.

"Ya tempatnya biasa aja sih, kayak kemasan fake eyelashes lazimnya. Pokoknya kering dan suhu ruangan aja. Dan jangan disatukan penempatannya," pungkasnya.

(ren)

Baca Juga

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen