Daur Ulang Cermin Usang Anda Menjadi Lebih Modern

Daur Ulang Cermin Usang Anda Menjadi Lebih Modern

Daur ulang cermin (Foto: Pinterest)

CERMIN berbentuk persegi panjang berkaki tampaknya sudah sangat usang bila dipajang di dalam rumah. Namun, sayang rasanya bila cermin yang tidak rusak tersebut dibuang.

Bila cermin usang menjadi masalah di rumah Anda, ada baiknya memodifikasi cermin lama itu menjadi lebih modern. Meski modelnya kuno, tetapi Anda bisa memainkan warna dan tata letak agar cermin lebih kekinian. Seperti dilansir Allwomenstalk, Jumat (2/12/2016), berikut inspirasi mendekorasi cermin tua menjadi lebih modern.

Buat menjadi kaku

http://img.allw.mn/content/tf/hg/bkjg3gh2559329cd5f4ac681124522.jpg

Lihatlah minimalis di atas, cantik 'kan? Proyek ini sangat mudah, hanya dibutuhkan sebatang kayu, pintu kaca, cat semprot, lem kayu, dan lakban. Pegangan tangan ini seperti celah di cermin. Pegangan tangan di depan cermin membuat tampilan seperti fitting room.

Make over

http://img.allw.mn/content/w8/hm/ntn5wloo559329cc54ade791836311.jpg

Cermin berkaki panjang sederhana ini begitu mudah di modifikasi. Gunakan cat kapur untuk menutupi seluruh bagian kayu di cermin. Sehingga, warna cokelat tua yang terkesan jadul, menjadi lebih modern dengan ditutupi warna hijau cerah.

Gradasi miring

http://img.allw.mn/content/kv/sq/mbxjoj8d559329cd54b59937901284.jpg

Pola garis-garis cermin di atas mengadopsi gaya bohemian. Frame cermin dari papan kayu yang sudah dicat menimbulkan efek indah dan menutupi noda kayu. Cermin tua ini tidak lagi tampak usang dan kini cocok sekali di letakkan di dinding tengan ruangan.

(vin)
  • techno user sri handayani
    sri handayani • satu minggu lalu
    tapi jangan sampai salah daur ulang ya. biar bisa serasi pada saat di pasang di tempat yang diingin kan
    Beri Tanggapan

Baca Juga

Seperti Ini Ternyata Arti Keluarga bagi Luhut Binsar Pandjaitan

Seperti Ini Ternyata Arti Keluarga bagi Luhut Binsar Pandjaitan