Wow, Showroom Mobil Mewah Ini Suguhkan Ramen

Wow, Showroom Mobil Mewah Ini Suguhkan Ramen

Ramen ini dijual di Showroom mobil mewah (Foto:Rocketnews24)

JIKA sebuah restoran menawarkan sederet menu ramen menggiurkan tentu bukan pemandangan aneh. Tapi apa jadinya jika ramen justru tersaji di showroom mobil. Sebuah showroom merk mobil mewah menawarkan menu ramen yang siap mengenyangkan perut.

Dilansir dari RocketNews, Jumat (2/12/2016) sebuah showroom merk mobil produksi Jerman, Mercedes-Benz menawarkan sensasi menyantap ramen hangat khas Jepang di Tokyo. Semua orang bisa menikmati ramen ini bahkan tanpa memiliki kendaraan mewah bermerk ini.

Berlokasi di kawasan Roppongi, Anda akan menemukan showroom mobil ini dengan papan nama restoran yang terpajang. Bangunan yang didekorasi dengan aksesoris Natal ini menawarkan dua jenis ramen yang bisa disantap di area showroom yang terparkir mobil-mobil berkelas ini. Resto ini bukan resto permanen melainkan pop up resto yang dibuka hanya dalam jangka waktu terbatas.

Ada dua pilihan jenis ramen yang bisa dicicipi yakni ramen umi dan ramen riku.  Dengan mengeluarkan uang 1.200 Yen atau sekira Rp142 ribu, Anda bisa mencicipi ramen umi.

Dalam bahasa Jepang, umi berarti samudra atau laut. Maka sesuai dengan namanya, ramen ini terbuat dari kaldu seafood yang diolah dan dibuat dengan teknik poisson fumet de Prancis. Sementara untuk toppingnya terdapat dua buah scallop dan beberapa bahan pelengkap yang tampak menggiurkan. Mi yang digunakan adalah mi tipis khas Jepang. Ramen ini disajikan bersama nasi kepal yang dipanggang dan diberi isi ikan bakar.

Sementara untuk ramen riku adalah semangkuk mi ramen yang berukuran tebal dan disiram menggunakan kuah kaldu gurih dari bebek. Ramen riku disajikan bersama roti baguette dan foie gras butter dan saus blackcurrant. Untuk mendapatlkan sensasi rasa yang unik, Anda bisa mencampur bahan pelengkap ini ke dalam ramen dan menikmatinya bersama roti.

Menu dan restoran ini hanya melayani dalam jangka waktu terbatas yakni mulai hari ini hingga 25 Desember 2016 bertepatan dengan perayaan Natal. Tertarik makan ramen sambil melihat-lihat mobil mewah?

(ndr)

Baca Juga

<i>Yuk</i> Hangatkan Tubuh dengan Sekoteng Jelly Warna Warni

Yuk Hangatkan Tubuh dengan Sekoteng Jelly Warna Warni