Alasan Liburan di Rumah Sangat Menyenangkan

Alasan Liburan di Rumah Sangat Menyenangkan

Ilustrasi Liburan di Rumah (foto: Getty)

KETIKA Anda sedang getol liburan, setiap hari libur kejepit atau libur panjang mungkin akan segera diambil untuk cuti dan pergi berlibur ke tempat yang jauh. Tapi, lama kelamaan Anda mungkin lelah mengejar rencana libur ke sana ke mari. Lalu mengapa tidak liburan di rumah?

Ya, liburan pada dasarnya tidak harus di luar kota atau keluar dari rumah Anda. Ketika Anda sering meninggalkan tempat tinggal untuk bekerja seharian lalu liburan seminggu penuh, maka kenikmatan tinggal di dalam rumah sendiri harus Anda coba.

Coba pertimbangkan liburan di rumah, bereskan dan sulaplah rumah atau tempat tinggal yang berantakan menjadi tempat liburan yang menyenangkan karena alasan berikut ini.

Anda tidak perlu bertemu keramaian

Bayangkan ini, di bandara, terminal, atau stasiun Anda harus bertemu banyak orang. Di tempat liburan, Anda akan bertemu orang asing bahkan kenalan baru. Sesekali Anda pasti perlu punya ruang untuk sendirian. Lakukan dan rasakan sensasinya.

Tidak perlu berdandan

Liburan di rumah Anda tidak perlu stres karena harus menentukan pakaian apa yang cocok untuk lokasi liburan atau apakah bagus difoto atau tidak. Cukup jadi diri Anda sendiri di rumah dan Anda akan merasa seperti di dunia impian.

(fid)
1 / 2

Baca Juga

Ombak Kuala Cut Lampuuk Jadi Tempat Terbaik Aceh <i>Surfing</i> Festival 2016

Ombak Kuala Cut Lampuuk Jadi Tempat Terbaik Aceh Surfing Festival 2016