Panduan Liburan Bersama Keluarga ke Kiluan Lampung

Panduan Liburan Bersama Keluarga ke Kiluan Lampung

Teluk Kiluan, Lampung (foto: Indonesiatravel)

BERWISATA ke Teluk Kiluan, Lampung bisa menjadi rekomendasi liburan akhir pekan yang singkat bersama keluarga.

Di sana, Anda bisa mengedukasi anak-anak dengan kehadiran lumba-lumba sebagai penghuni laut di sana. Selain itu, bermain di pasir yang tenang juga bisa membuat anak menjadi bahagia.

Berikut panduan liburan yang dapat diikuti selama 3 hari di Teluk Kiluan.

Hari pertama

Untuk memulai perjalanan lebih baik dimulai saat malam hari di hari Jumat, arahkan kendaraan Anda menuju Merak. Di sana, Anda akan berangkat dari Merak menuju Lampung dan check-in, kemudian istirahat dengan baik.

Hari kedua

Seusai sarapan, bergegas mandi dan bersiap. Kemudian, lanjutkan perjalanan menuju Teluk Kiluan dengan menggunakan arahan map saja. Memang sih selama perjalanan menuju ke sana cukup rusak, dan menyebalkan.

Perjalanan biasa ditempuh dengan waktu 5 jam, tetapi keindahannya bagus. Anda bisa berhenti sejenak di Laguna Gayau, dan Pulau Kelapa setelah mengunjungi Teluk Kiluan. Di sana keindahan pasir putih dan bersih menjadi pemandangan alami yang bisa didapatkan.

Di Teluk Kiluan Anda bisa bermain dengan lumba-lumba yang ramah sekali, dan juga bisa snorkeling atau diving deh. Tentu saja keindahan di bawah lautnya begitu menakjubkan dan memesona hati.

Hari ketiga

Usai melakukan liburan seru, Yuk lanjutkan perjalanan mengunjungi Jakarta dan kembali ke rumah untuk melakukan aktivitas normal.

(fid)

Baca Juga

Seberapa Aman <i>Trekking</i> Menggunakan Sandal Gunung?

Seberapa Aman Trekking Menggunakan Sandal Gunung?