Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Berburu sparepart motor tanpa harus repot (Foto: motorcycle-usa)

DI kota-kota besar, motor seringkali menjadi pilihan yang dirasa lebih efektif untuk berkendara membelah kemacetan. Tak hanya itu, motor juga menjadi kendaraan yang diandalkan di kota-kota kecil karena keterbatasan transportasi umum. Dengan minat penggunaan motor yang tinggi, tak heran jika ada begitu banyak pusat belanja dan jual sparepart motor.

Mengaku pengguna loyal motor atau malah biker sejati? Jangan dulu mengaku biker kalau Anda belum merasakan asyiknya jual beli sparepart motor. Asyiknya, jika selama ini transaksi atau jual sparepart motor hanya bisa dilakukan di pusat-pusat onderdil motor atau di bengkel saja,  kini berbelanja sparepart motor bahkan bisa dilakukan secara online.

Di Tokopedia, misalnya, aneka merek dan jenis sparepart motor bisa Anda temukan. Paling lengkap dengan harga termurah dari ribuan toko online di Indonesia. Sebut saja mulai dari rantai motor, kampas rem, busi, karburator, hingga tangki motor, semua ada.

Cara membelinya juga mudah. Seperti halnya saat Anda berbelanja produk lainnya yang ada di Tokopedia. Anda hanya perlu browsing mencari sparepart yang diinginkan, lalu membaca informasi produk serta review dari orang-orang yang sudah pernah membeli sparepart di toko-toko tersebut.

Bagi Anda yang ingin mendadani motor dengan berbagai aksesori, Tokopedia juga menyediakan berbagai jenis aksesoris motor online murah.  Beragam aksesori motor tersebut bisa dibeli dengan harga yang disesuaikan dengan kantong Anda.

Sama seperti sistem pembeliannya yang hanya mengandalkan ponsel dan memungkinkan Anda tak perlu beranjak dari tempat duduk, begitu pula juga pembayarannya. Anda bisa membayarnya dari 16 rekening bank. Bahkan Tokopedia juga menyediakan pembayaran dengan cara kredit.

Nah, sudah tak sabar untuk belanja sparepart dan aksesori motor online murah di Tokopedia?

(hth)

Baca Juga

Indosat Ooredoo Dorong Kartini Masa Kini Mandiri dengan Kuasai Dunia Digital

Indosat Ooredoo Dorong Kartini Masa Kini Mandiri dengan Kuasai Dunia Digital