Tips Sukses Datang ke Pernikahan Mantan Kekasih Tanpa Drama

Tips Sukses Datang ke Pernikahan Mantan Kekasih Tanpa Drama

Mantan kekasih (Foto: Menxp)

UNDANGAN pernikahan dari kekasih bisa membuat seseorang bingung memutuskan datang atau tidak. Sebenarnya Anda tak perlu takut datang ke pernikahan kekasih.

Karena, dengan datang ke pesta pernikahan kekasih, menunjukkan betapa besar hati dan dewasa Anda. Tapi jangan lupa, lakukan beberapa hal di bawah ini supaya sukses di sana. Simak ulasannya dilansir dari Allwomenstalk, Senin (12/12/2016):

Tebar pesona

Anda harus ingat bahwa tempat pernikahan adalah salah satu tempat untuk menemukan seseorang yang baru. Jangan pernah menunjukkan raut sedih atau putus asa. Tapi sebaliknya, cobalah untuk menebar pesona dengan banyak tersenyum. Bersiaplah mencari kenalan baru.

Bicara dengan mantan kekasih

Ketika berada di pernikahan mantan, pastikan untuk berbicara dengannya. Meskipun singkat, Anda harus sedikit basa-basi. Hal ini menunjukkan Anda adalah orang yang dewasa, baik hati dan senang dia telah menemukan pendamping hidup meskipun sebenarnya tidak.

Berbicara kepada pengantin baru

Memang tidak mudah melihat mantan kekasih duduk di pelaminan bersama pendamping hidupnya yang baru. Suka atau tidak, berikan ucapan selamat kepada pengantin baru. Ini menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang tegar dan dewasa.

Bersosialisasi

Jangan lupa untuk bersosialisasi dengan tamu undangan lain. Ini adalah waktu yang tepat untuk bertemu dengan orang-orang baru dan menunjukkan rasa bahagia.

(vin)

Baca Juga

Dinding Beton Bikin Sumpek, Coba Dinding <i>Shiplap</i> Suasana Rumah Jadi Lebih Rileks

Dinding Beton Bikin Sumpek, Coba Dinding Shiplap Suasana Rumah Jadi Lebih Rileks