Terima Perlakuan Kasar, Segera "Pergi" dari Hubungan!

Terima Perlakuan Kasar, Segera

Ilustrasi Pasangan (foto: Jen Fairchild Photography)

SUNGGUH menyedihkan ketika tak banyak yang menyadari sinyal-sinyal bahaya hubungan dari 'bendera merah' muncul. Hubungan yang di warnai dengan penuh ketidakhormatan satu sama lain, adalah pertanda bahwa tak.harus dilanjutkan.

Beberapa wanita sangat mudah kehilangan jati diri ketika masuk dalam perangkap cinta. Sehingga mereka merima apa pun dalam hubungan meski berdampak buruk. Maka, inilah sederet tanda bahwa hubungan tak layak dilanjutkan.

Dia kasar

Ladies, tak ada tolersi untuk perbuatan yang satu ini. Jika dia sudah berbuat kasar, baik secara fisik, verbal, dan emosional, maka segara akhiri hubungan dengan dia. Anda wanita berhak diperlakukan lembah lembut.

Mengulur waktu

Jika dia mengeluarkan banyak alasan untuk menunda ke hubungan yang lebih serius, maka pikirkan kembali cintanya. Mungkib saja dia masih ingin main-main. Pria yang serius tidak ragu berkomitmen.

Tak menyelesaikan masalah

Menunda masalah dari yang satu ke masalah berikutnya, menunjukkan bahwa pria tidak dewasa. Sehingga aka ada masalah yang menumpuk dalam hubungan Anda. Ketahuilah bahwa itu tak sehat untuk dilanjutkan.

Merendahkan

Jika dia merendahkan Anda sebagai wanita, misalnya dengan menyamakan Anda dengan wanita murahan di luar saja, merendahkan keluarga, merendahkan pekerjaan, maka dia bukan pria yang pantas dipilih. Apakah Anda rela menjalani hubungan dengan pria yang tak menghargai Anda sebagai wanita terhormat?

(fid)

Baca Juga

Seluruh Siswa Yayasan Angkasa Ramaikan Sky Education Expo 2017

Seluruh Siswa Yayasan Angkasa Ramaikan Sky Education Expo 2017