Begini Aturan Main Hubungan Asmara yang Sesungguhnya

Begini Aturan Main Hubungan Asmara yang Sesungguhnya

Pasangan kekasih (Foto: Grouponcdn)

MENJALANI hubungan asmara sama halnya seperti menjalani kehidupan dari sisi lain. Seperti bekerja, beragama, sekolah, berkehidupan sosial. Maksudnya, ada aturan penting yang wajib dipatuhi dan tak terbantahkan.

Hubungan yang baik menekankan aturan yang jelas dan tak ada pengeculian untuk kesalahan fatal yang dilakukan. Maka, ikuti aturan main ketika Anda sedang menjalin kasih, seperti dilansir Popsugar, Sabtu (7/1/2017).

Setia

Jika salah satu pasangan tak mampu untuk menjaga kesetiaan, maka dia tak mampu berkomitmen. Apa pun alasannya, tak setia sama sekali tidak bisa ditoleransi.

Perhatian

Dalam hubungan asmara, ada kata 'saling'. Apabila hanya salah satu saja yang berjuang memberi perhatian, maka itu tidak dinamakan hubungan asmara. Maka, jalinlah hubungan dengan saling memberi perhatian.

Kejujuran

Kejujuran adalah kuncinya. Hubungan tanpa dasar saling percaya tidak akan berjalan baik. Jangan biarkan kebohongan menghancurkan hubungan. Tak ada celah untuk kebohongan sekecil apa pun dalam hubungan asmara.

Tanggung jawab

Hubungan adalah tanggung jawab. Keduanya harus bertanggung jawab terhadap pasangannya. Mementingkan diri masing-masing sama saja egois. Bertanggung jawablah terhadap peran Anda sebagai pasangan.

(vin)

Baca Juga

Ini Tanda Anda dan Pasangan Tak Terpisahkan

Ini Tanda Anda dan Pasangan Tak Terpisahkan