Rayakan Ulang Tahun, Pria Ini Santap Nanas yang Ditanamnya Selama 20 Tahun

Rayakan Ulang Tahun, Pria Ini Santap Nanas yang Ditanamnya Selama 20 Tahun

Pohon nanas 20 tahun (Foto:Metro)

HARI ulang tahun umumnya menjadi momen yang spesial bagi siapa saja. Berbagai perayaan unik kerap mewarnai momen berharga tersebut.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Nicholas Gough. Untuk merayakan hari jadinya, pria asal Inggris itu memutuskan untuk menyantap buah nanas yang telah ditanamnya selama kurang lebih 20 tahun.

 

"Aku telah memposisikan pohon nanasku di dekat jendela yang cerah, dan rutin menyiramnya selama 19 tahun. Tapi tidak ada tanda-tanda pertumbuhan," tutur Nicholas.

Namun pada Maret 2016, ia melihat beberapa kemajuan pada pohon nanas kesayangannya itu. Buah kecil mulai tumbuh di tengah mahkota pohon tersebut.

Agar pertumbuhannya terus berlanjut, setiap minggu Nicholas memberikan pupuk khusus yang terbuat dari tomat. Perkembangannya pun cukup mengejutkan, ia menyaksikan buah nanasnya itu mulai mengeluarkan warna merah keemasan dengan berat sekitar 200 gram.

 

"Pada 4 Oktober 2016 lalu, buah nanas tersebut aku petik untuk hidangan spesial ulang tahunku. Rasanya benar-benar sangat lezat dengan tekstur sempurna. Ini merupakan pengalaman berharga di dalam hidupku,” pungkasnya. Demikian dilansir Metro, Minggu (8/1/2017).

(slv)
Berita Rekomendasi Nanas 20 tahun

Baca Juga

Uniknya Kue Inaugurasi Pemberian Ivanka Trump untuk Sang Ayah, Donald Trump

Uniknya Kue Inaugurasi Pemberian Ivanka Trump untuk Sang Ayah, Donald Trump