Pastikan Ketahui 3 Hal Ini saat Memulai Hubungan

Pastikan Ketahui 3 Hal Ini saat Memulai Hubungan

Pasangan kekasih (Foto: Lifehack)

SAAT memulai hubungan baru, pastikan Anda telah memiliki bekal untuk menjadikannya sebagai hubungan yang akan berlangsung hingga maut memisahkan. Belajar dari masa lalu dan perbaiki sikap Anda pada pasangan baru.

Apa saja yang harus Anda persiapkan demi kelancaran hubungan yang baru? Simak ulasannya dilansir dari Lifehack, Senin (9/1/2017):

Pelajari bahasa cinta

Sangat penting mengetahui bahasa cinta dalam hubungan yang baru dimulai. Bahasa cinta bisa dilakukan melalui sentuhan fisik. Namun, setiap pasangan memiliki bahasa cinta berbeda. Bisa saja kekasih Anda mengungkapkan bahasa cinta melalui hal kecil yang tanpa disadari membuat Anda nyaman.

Mempelajari masalah

Setiap pasangan akan menghadapi hambatannya masing-masing. Anda harus bisa belajar dari hambatan yang dilalui bersama kekasih sebelumnya. Sehingga, bisa mengantisipasinya saat menjalin hubungan dengan kekasih baru. Beberapa masalah yang sering dihadapi adalah masalah keluarga, mantan kekasih, dan teman-teman.

Prioritas

Tetapkan prioritas dalam hubungan. Anda berdua bisa berdiskusi dan sepakat pada beberapa hal yang akan diprioritaskan bersama. Dengan demikian, Anda dan dia sama-sama mengetahui apa yang harus didahulukan dalam hubungan. Sehingga, tidak ada yang merasa berjuang sendirian.

(vin)

Baca Juga

Ini Tandanya Sahabat Dekat Anda Bukan Teman yang Baik

Ini Tandanya Sahabat Dekat Anda Bukan Teman yang Baik