4 Bahasa Tubuh Pria Pertanda Jelas sedang Jatuh Cinta

4 Bahasa Tubuh Pria Pertanda Jelas sedang Jatuh Cinta

Pria sedang jatuh cinta (Foto: Enkivillage)

ADA banyak bahasa cinta yang dapat disampaikan dengan cara yang berbeda. Entah dari kata-kata, memberi hadiah, atau sikap melayani. Sementara, bahasa tubuh adalah yang paling jitu menunjukkan ketertarikan pada seseorang.

Jika wanita sulit menutupi perasaannya ketika jatuh cinta, pria justru sebaliknya. Lewat bahasa tubuh, terlihat jelas jika pria sedang jatuh cinta. Seperti dilansir dari Enkivillage, Selasa (10/1/2017), inilah bahasa tubuh pria yang menunjukan tanda-tanda jatuh cinta.

Ingin membuat wanita nyaman

Bila Anda menemukan pria yang berusaha menunjukkan ingin membuat Anda merasa nyaman dan memenuhi apa yang dibutuhkan, ini jelas merupakan tanda bahwa dia benar-benar tertarik. Misalnya, ketika sedang menonton, dia menawarkan minuman atau menawarkan jaket ketika Anda kedinginan.

Membuatkan makanan

Ingin tahu bahasa tubuh yang paling jelas dari pria jatuh cinta? Di sinilah salah satunya. Bahkan, koki terbaik akan gugup ketika seseorang yang penting mencicipi makanan mereka. Jadi, jika pria menuangkan isi hatinya lewat makanan, maka dia sedang berusaha menunjukkan kasih sayangnya.

Menjaga kotak mata

Pria yang menghindari kontak mata biasanya menyembunyikan sesuatu, atau bisa diartikan mereka tidak dapat dipercaya. Menatap mata seseorang adalah tindakan yang sangat rentan, jadi jika dia menatap mata Anda sepanjang waktu, dia punya perasaan yang dalam dan dia ingin tatapannya masuk ke dalam mata wanita itu juga.

Berdandan rapi ketika ingin bertemu

Bahasa tubuh pria jatuh cinta juga ditunjukkan lewat penampilan. Jika dia memerhatikan penampilannya, terutama ketika akan bertemu Anda itu tandanya dia ingin membuat wanita terkesan. Dia bercermin, merapikan rambut, atau memastikan semuanya ditata sempurna. (Vien)

(ren)

Baca Juga

Ini Tanda Anda dan Pasangan Tak Terpisahkan

Ini Tanda Anda dan Pasangan Tak Terpisahkan