Guys, biar Enggak Basah Ketiak Coba Pakai Kaus Dalam Sebelum Beraktivitas

Guys, biar Enggak Basah Ketiak Coba Pakai Kaus Dalam Sebelum Beraktivitas

Basah ketiak (Foto: Huffingtonpost)

MASALAH bau badan mungkin bisa diatasi dengan deodorant. Tapi bagaimana dengan basah ketiak yang bisa bikin malu seharian? Tak ada produk deodorant yang dapat memberi garansi 100 persen akan hal itu.

Karenanya, menggunakan kaus dalam sebelum memakai kemeja atau outfit lainnya dirasa penting untuk diterapkan. Namun khusus masalah basah ketiak, pilih kaus dalam berbahan katun yang menyerap keringat dan nyaman dikenakan.

Sebuah akun Instagram @mensweartips mengunggah trik jitu mengatasi basah ketiak dengan informasi grafis menarik. Dalam unggahan tersebut ada tiga alasan mengapa pria perlu mengenakan kaus dalam sebagai outfit sehari-hari.


Perlindungan ketiak basah

Kaus dalam berbahan katun biasanya mudah menyerap keringat. Ketika memakai kaus dalam jenis ini, keringat berlebih pada area ketiak dapat diserap sempurna tanpa khawatir tembus ke bagian luar pakaian.

Menutup bokong belakang

Penggunaan kaus dalam juga dapat menghindari Anda dari cibiran orang-orang ketika belahan bokong Anda terlihat. Kenakan kaus dalam dengan memasukkannya ke dalam celana, sehingga ketika Anda meringkuk atau jongkok dan baju luaran Anda terangkat, kaus dalam dapat menutupi hal itu.

Menutup bulu dada

Bulu dada pria yang menonjol hingga ke luar kemeja tentu sangat memalukan. Terlebih jika acara yang didatangi itu penting. Kaus dalam setidaknya dapat menahan bulu dada lebat tersebut agar tidak menyembul dan membuat Anda malu.

(dno)

Baca Juga

Semakin Berkembang, Kylie Jenner Siap Rilis Koleksi Blush On Terbaru

Semakin Berkembang, Kylie Jenner Siap Rilis Koleksi Blush On Terbaru