Lipstik Merah hingga Maskara Selalu Jadi Item Andalan Wanita

Lipstik Merah hingga Maskara Selalu Jadi Item Andalan Wanita

Make up (Foto: Marieclaire)

WANITA tak dapat terpisahkan dari produk kecantikan. Selain produk perawatan kecantikan, seperti serum atau toner, ada beberapa item make-up yang wajib dimiliki wanita. Salah satunya adalah lipstik merah.

Ya, menurut ‘The Journal of Personality and Social Psychology’, lipstik merah merupakan benda kecantikan yang paling menarik. Tak heran jika aplikasi lipstik merah pada bibir Anda dapat menarik perhatian siapa pun yang melihatnya, meski tanpa tambahan pulasan make-up apa pun.

Selain lipstik merah, benda kecantikan berikutnya yang wajib dimiliki wanita adalah highlighter. Profesor Kang Lee dari University of Toronto mengungkapkan jika bentuk mata yang lebar membuat penampilan wajah lebih atraktif. Nah, salah satu trik untuk membuat tampilan lebih atraktif adalah dengan mengaplikasikan highlighter pada bagian ujung mata agar hasilnya mata lebih lebar.

Ketiga, adalah maskara. Riasan mata akan tampak lebih hidup dan dramatis jika dilengkapi dengan pulasan maskara. Bulu mata yang lentik merupakan simbol dunia untuk feminitas, jadi jangan ragu untuk memulaskan maskara sebelum bepergian di pagi hari.

Terakhir, yang tak kalah penting adalah produk kecantikan untuk masalah jerawat. Ya, sebagian besar wanita tak luput dari masalah jerawat sewaktu-waktu, sehingga penting untuk membawa produk untuk mengatasi masalah jerawat sebelum tidur di malam hari. Demikian seperti dilansir Byrdie, Kamis  (12/1/2017).

(dno)

Baca Juga

Alis yang Paripurna, Rahasia Leonardo DiCaprio Tampil Ganteng di Oscar 2017

Alis yang Paripurna, Rahasia Leonardo DiCaprio Tampil Ganteng di Oscar 2017