PERISKOP 2017: Kolaborasi Warna Ini Mendatangkan Rezeki dan Keselamatan di 2017

PERISKOP 2017: Kolaborasi Warna Ini Mendatangkan Rezeki dan Keselamatan di 2017

Ilustrasi warna yang mendatangkan peruntungan (Foto: Homedit)

WARNA lavender dipastikan menjadi warna yang akan tren di tahun 2017 ini. Warna yang melambangkan keteduhan ini dipercaya dapat memberi keberuntungan bagi pemilik rumah yang mengaplikasikan warna tersebut di rumahnya.

Nah, selain warna lavender, ada pula warna pendamping yang menambah keberuntungan pada rumah. Dekorasi kedua warna ini jika dipadukan memberi energi positif bagi pemilik rumah.

Roy Kiyoshi, konsultan spiritual yang memiliki kemampuan meramal, membocorkan bahwa warna putih akan menjadi perpaduan yang cocok untuk dipadukan dengan warna lavender.

“Ya, jadi warna yang cocok dengan ungu untuk dekorasi rumah adalah putih. Jadi warna cat ruangannya ungu dan furniturnya putih. Warna yang memberi ketenangan dipadukan dengan warna yang melambangkan kesucian,” ucap Roy kepada Okezone, belum lama ini di Jakarta.

Menurut Roy, kedua warna ini mendatangkan rezeki dan keselamatan. Karena warna ini jujur, bertolak belakang dengan kondisi banyaknya kepalsuan yang beredar sekarang ini.

“Mengingat orang hanya menjual gimik bukan prestasi untuk mendapatkan kedudukan atau popularitas. Maka dengan warna ini, orang kembali introspeksi diri agar menunjukkan skill yang dimiliki ketimbang menjual sensasi,” tukasnya.

(vin)

Baca Juga

Taman Belakang Rumah Remang-Remang, Ini Saran Pakar Dekorasi Supaya Lebih Terang

Taman Belakang Rumah Remang-Remang, Ini Saran Pakar Dekorasi Supaya Lebih Terang