PERISKOP 2017: Suami-Istri Harus Banyak Sabar Tahun Ini agar Terhindar dari Perceraian

PERISKOP 2017: Suami-Istri Harus Banyak Sabar Tahun Ini agar Terhindar dari Perceraian

Ilustrasi pasutri (Foto: Quotespics)

TAHUN ini merupakan babak kedua dari 2016. Masalah-masalah yang belum terselesaikan akan berlanjut di tahun Ayam Api. Suasana agaknya akan memanas di segala lini, termasuk rumah tangga.

Hal itu diungkap Roy Kiyoshi seorang konsultan spiritual. Menurutnya, pada 2017 ini, perceraian akan tetap ada, baik dalam kehidupan orang-orang terkenal dan orang biasa. Bahkan, tidak menutup kemungkinan bagi rumah tangga yang selama ini adem-ayem saja.

“Perceraian bakal ada, apalagi yang disebabkan oleh masalah orang ketiga. Sebab, nanti akan banyak wanita-wanita penggoda yang merusak rumah tangga orang,” ujar Roy kepada Okezone, ketika ditemui di kediamannya belum lama ini di Jakarta.

Ia pun menyrankan agar pasangan suami-istri untuk berhati-hati demi menjaga keselamatan rumah tangga. Kuncinya adalah selalu sabar dalam menghadapi ujian.

“Kuncinya adalah selalu sabar. Kendalikan emosi karena akan banyak sekali suasana yang memanas dan memancing amarah. Jika suami-istri dapat mengendalikan itu dengan baik mudah-mudahan rumah tangganya selamat,” terangnya.

(vin)

Baca Juga

Jangan <i>Bikin</i> Wanita Ilfil pada Kencan Pertama Hanya karena Membahas Ini

Jangan Bikin Wanita Ilfil pada Kencan Pertama Hanya karena Membahas Ini