Para Suami Harus Pahami Hal Penting Ini ketika sang Istri Berusaha Diet

Para Suami Harus Pahami Hal Penting Ini ketika sang Istri Berusaha Diet

Pasutri (Foto: Boldsky)

TUBUH yang indah bak gitar Spanyol merupakan dambaan setiap wanita. Tak hanya wanita sebagai si pemilik tubuh, banyak pria yang juga mengaku menyukai wanita dengan bentuk tubuh ini.

Seiring berjalannya waktu, terutama bagi wanita yang menikah, tubuh tak lagi berbentuk. Diet menjadi salah satu jawaban untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal kembali. Namun, tak hanya usaha dari sang istri, sebagai seorang suami Anda juga harus mendukung secara penuh ketika istri melakukan diet. Maka, lakukan beberapa tips berikut sebagaimana dilansir Boldsky, Rabu (11/1/2016).

Jangan pernah membandingkan

Ketika Anda membanding-bandingkan, istri akan merasa down dan akhirnya dietnya berantakan. Jika Anda membandingkan, dia akan membenci dirinya sendiri dan kemudian membenci Anda.

Puji dulu sebelum memberi saran

Jika Anda benar-benar merasa bahwa istri akan lebih cantik bila kembali langsing, maka pertama-tama beri pujian terlebih dahulu bagaimana cantiknya dia. Baru kemudian beri saran untuk latihan kebugaran secara rutin untuk membuatnya terlihat lebih cantik.

Berikan hadiah

Untuk penambah semangat berikan pakaian olahraga dan sepatu yang sepadan agar ia tetap stylish di tempat kebugaran.

Pakai gadget

Merupakan ide cemerlang ketika Anda sedang bekerja dari rumah dengan menggunakan laptop, lalu tampilkan wallpaper desktop foto sosoknya ketika masih dengan tubuh yang ideal. Katakan padanya bahwa dia bisa mencapai bentuk tubuh yang seperti demikian kembali sambil mencium foto tersebut. Percayalah, semangatnya akan terbakar.

Latihan di hadapannya

Cara yang terbaik untuk mendukungnya melakukan diet juga bisa dengan cara ini. Mulailah untuk berolahraga di hadapannya, lalu kemudian berlatih bersama untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat bersama.

(vin)

Baca Juga

Taman Belakang Rumah Remang-Remang, Ini Saran Pakar Dekorasi Supaya Lebih Terang

Taman Belakang Rumah Remang-Remang, Ini Saran Pakar Dekorasi Supaya Lebih Terang