Harapan Suami kepada Istri Setelah Sekian Lama Menjadi Pasangan

Harapan Suami kepada Istri Setelah Sekian Lama Menjadi Pasangan

Pasutri (Foto: Familyshare)

SETELAH menjadi pasangan suami-istri tentu ada harapan suami kepada istri, salah satunya menjadi pribdi yang lebih baik. Bukan sekadar bahagia karena telah mejalani hidup bersama dan saling mengisi kurangan satu sama lain.

Perubahan istri ke arah yang lebih baik merupakan kebahagiaan suami. Sebab, itu merupakan tugas suami membimbing istri ke arah benar. Seperti dilansir Familyshare, Rabu (11/1/2017), inilah beberapa harapan perubahan suami terhadap istri setelah menikah.

Istri menjadi lebih hormat dan menghargai hal kecil

Suami butuh istri yang bisa dipercaya dan menghormati. Jika selama ini Anda abai terhadap hal-hal kecil, mulailah menghargai apa pun yang ada di sekitar. Dengan menghargai hal-hal kecil, dampaknya besar bagi suami, yaitu dia menjadi lebih termotivasi dalam bekerja.

Menjadi istri yang berkelas di depan umum

Tak masalah jika Anda ‘nakal’ selama di ranjang. Namun, suami ingin istri menunjukkan sikap 'berkelas' di depan umum. Dia ingin semua orang tahu bahwa istrinya berharga. Ciptakanlah citra diri yang baik dihadapan keluarga suami dan teman-temannya. Memiliki istri yang tampil berkelas adalah harga diri bagi suami.

Tulus dalam melakukan segala hal

Dalam pernikahan, sering terjadi sikap individual. Jika salah satu mengalah untuk kepentingan pasangan itu kerap dilakukan dengan tidak tulus. Maka, suami ingin istri tulus dalam melakukan segala sesuatu, termasuk dalam menemaninya menjalani hobi.

Tidak stres dan bahagia

Istri adalah sumber bagaimana ‘suhu’ di rumah akan terjadi. Jika istri bahagia maka situasi rumah juga akan hangat dan menyenangkan. Sebaliknya, jika istri diserang stres maka kondisi rumah akan memanas. Maka tak heran jika suami ingin istri pandai mengelola emosi agar ia selalu tenang dan menciptakan suasana rumah yang bahagia.

(vin)

Baca Juga

Jangan Muluk-Muluk, <i>Gini Lho</i> Caranya Biar Dia Balas Pesan Anda

Jangan Muluk-Muluk, Gini Lho Caranya Biar Dia Balas Pesan Anda