TOP TRAVEL 2: Cahaya Aurora di Norwegia Jadi Destinasi Liburan Romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle

TOP TRAVEL 2: Cahaya Aurora di Norwegia Jadi Destinasi Liburan Romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fenomena Aurora di Norwegia (Foto: Wikimedia Commons)

ROMANTISME cahaya aurora memberikan keintiman hangat bagi pasangan pangeran Harry dan Meghan Markle dalam menikmati liburan Tahun Baru dan Natal.

Kedua pasangan panas ini memilih Norwegia sebagai saksi romantisme dalam hubungan mereka. Seperti diketahui jika, cahaya aurora utara di negeri tersebut tidak ada tandingannya di belahan dunia manapun.

Bayangkan saja, langit warna-warni di malam hari akan memberikan keindahan luar biasa untuk mata Anda. Apalagi jika menjadikan tempat tersebut sebagai tempat liburan romantis bagi pangeran Harry dan pasangannya.

 The couple celebrated new years together before flying out to Tromso, on the Norwegian fjords

Dalam liburannya kali ini, pangeran Harry mempercayakan temannya, Inge Solheim untuk mengagendakan liburan mereka di Norwegia. Bahkan pangeran juga menyempatkan untuk berpetualang bertemu beruang polar selama berada di sana.

“Harry ingin membuat liburan pertamanya dengan Meg menjadi sesuatu yang tidak terlupakn,” jelas sebuah sumber kepada The Sun, sebagaimana dikutip dari Dailymail, Senin (9/1/2017).

Cahaya aurora dan deretan wisata seru selama berada di Norwegia memang menjadi idaman semua orang, dan pasangan. Terutama untuk menyaksikan malam pergantian tahun dengan keindahan alam warna-warni di malam hari tersebut.

(ren)

Baca Juga

<i>Yuk</i>, Nonton Pertunjukan Shaolin Terbang

Yuk, Nonton Pertunjukan Shaolin Terbang