Daftar Hostel Murah saat Liburan di Korea Selatan

Daftar Hostel Murah saat Liburan di Korea Selatan

Loveinbusan Guesthouse, Busan-Korea Selatan (foto: twomonkeystravelgroup)

LIBURAN di Korea Selatan tidak perlu bingung mencari penginapan murah dan ramah, sekalipun di tempat-tempat wisata ramai. Ada banyak pilihan tempat menginap dan jenis ruangan yang dapat Anda pilih untuk mendukung liburan Anda.

Dari daftar pilihan yang dibuat Two Monkeys Travel Group, ada beberapa hostel yang dipilihkan dari empat lokasi ternama, seperti Incheon, Seoul, Busan, dan Pulau Jeju. Penginapan berikut menawarkan tempat tidur dormitori atau kamar pribadi dengan harga yang paling murah.

Namu Guesthouse, Seoul

(foto: twomonkeystravelgroup)

Penginapan ini terletak tepat di samping jalan penuh dengan kafe atau restoran dan 7-8 menit berjalan kaki ke Hongdae yang tenang dan damai. Pemilik penginapan, Yeowon, dan stafnya akan juga menyambut Anda dengan keramahan mereka.

Meski murah, hostel yang direkomendasikan ini adalah salah satu hostel terbaik di Seoul, Korea. Tempat tidur asrama yang bisa dibagi dengan beberapa tamu bisa dikenakan USD20,46 atau sekira Rp273 ribu.

Loveinbusan Guesthouse, Busan

(foto: twomonkeystravelgroup)

Kamar yang sangat luas dan bersih bahkan untuk 6 orang tersedia di sana dengan biaya mulai dari USD17,79 atau Rp237 ribu. Ada lemari besar di kamar tidur dan Anda dapat menguncinya saat bepergian. WiFi juga tersedia secara gratis dan sangat cepat.

Ada banyak kamar mandi dengan banyak produk ternama Korea seperti Etude, Republik Alam, Face Shop, dan lain-lain. Bahkan tamu akan disediakan makanan Korea buatan rumah yang disimpan di dalam lemari es, bersama buah dan susu.

Selain itu ada juga televisi besar di aula bersama dengan desktop dan sprinter yang bisa dimanfaatkan. Ada juga mesin cuci untuk laundry sendiri. Pemilik dan karyawan di sana sangat ramah, sehingga penginapan ini benar-benar direkomendasikan dan menjadi salah satu hostel terbaik di Busan, Korea.

(fid)
1 / 2

Baca Juga

Larangan Kehabisan Bensin dan Aturan Aneh Lainnya di Dunia

Larangan Kehabisan Bensin dan Aturan Aneh Lainnya di Dunia