Tips Liburan ke Thailand-Malaysia-Singapura Selama Sepekan

Tips Liburan ke Thailand-Malaysia-Singapura Selama Sepekan

The Grand Palace Bangkok, Thailand (foto:Travel Mania/Shutterstock)

PUNYA mimpi untuk travelling keliling negara di Asia Tenggara? Semua bisa terjadi hanya dalam kurun waktu sepekan alias tujuh hari saja.

Berikut ada rincian perjalanan yang dapat memaksimalkan waktu Anda untuk travelling ke negara-negara di Asia Tenggara, sebagaimana diulas travelerstoday, Kamis (12/1/2017).

Hari 1 sampai Hari 3 : Bangkok, Thailand

(foto: Travel mania/Shutterstock)

Pesan pesawat di mana Anda sampai malam hari di bandara Suvarnabhumi untuk menghindari kemacetan saat menuju hotel. Habiskan malam hari istirahat untuk berpetualangan esok hari.

Hari berikutnya Anda dapat berpetualang ke Candi Wat Arun yang dinilai sebagai Landmark Thailand. Di sana banyak patung Buddha dan relief yang menakjubkan.

Setelah keliling, Anda lanjutkan perjalanan untuk makan siang dan kembali berpetualang ke Khlong di Thoburi dengan menaiki kapal ferry. Setelah itu habiskan waktu di siang hari untuk melihat Grand Palace yang menjadi tempat paling banyak dikunjungi wisatawan. Di sana Anda bisa belajar sejarah Thailand melalui pertunjukan Siam Niramit.

Di hari ketiga, berpetualang ke landmark terkenal di Bangkok, Pasar Apung Damnoen Saduak, dilanjutkan perjalanan ke Samphram Elephant Ground and Zoo. Di sana ada pertunjukan pertarungan buaya dan gajah.

Hari 4 dan Hari 5 : Malaysia

(foto: expatgo)

Ambilah penerbangan di pagi hari, Anda akan tiba di Kuala Lumpur saat siang. Kemudian check in dan pergilah berpetualang ke kawasan Kuala Lumpur, dengan mengunjungi menara kembar Petronas, Merdeka Square, Galeri Petronas, dan menara Kuala Lumpur.

Hari selanjutnya, Anda dapat melakukan perjalanan ke China Town untuk membeli suvenir murah dan juga menyaksikan pemandangan cantik di malam hari. Lalu, naiklah bus untuk meneruskan liburan ke Singapura.

Hari 6 dan Hari 7 : Singapura

(foto: Theinnovationenterprise)

Setibanya di Singapura dengan menaiki bus sebaiknya Anda check in di penginapan dan berpetualang ke Esplanade, warisan Fullerton, The Raffles Palace, Orchard Road, Marina Bay Sands, dan desa Bugis. Diakhiri dengan pergi ke air mancur Wealth di kota Suntec.

Hari keenam, mulailah merasakan kehidupan malam di penginapan World Sentosa, dan ambilah wisata malam di Safari.

Hari ketujuh, Anda bisa berkunjung ke Universal Studio. Menikmati taman bermain ini untuk menonton pembuatan film-film Action di Hollywood.

(fid)

Baca Juga

Pantai Khusus Wanita Banyuwangi Ternyata Juga Ada di Negara-Negara Timur Tengah Ini

Pantai Khusus Wanita Banyuwangi Ternyata Juga Ada di Negara-Negara Timur Tengah Ini