Ladies, Tidur Telentang Ternyata Bagus Loh untuk Kesehatan Payudara

Ladies, Tidur Telentang Ternyata Bagus Loh untuk Kesehatan Payudara

Tidur telentang bagus untuk kesehatan payudara (Foto:Shutterstock/Dailymail)

KESEHATAN payudara rupanya juga dipengaruhi oleh posisi tidur yang benar. Para ahli mengatakan, jika posisi tidur telentang tetap membentuk payudara yang indah sesuai impian Anda.

Dikutip Bustle, Kamis (12/1/20717), berikut adalah lima fakta payudara yang harus Anda tahu, termasuk manfaat tidur telentang yang baik untuk kesehatan payudara.

Posisi tidur telentang

Payudara mungkin dapat berubah bentuk dalam jangka panjang. Dengan membenahi posisi tidur, mungkin tetap membuat payudara Anda tampak indah. Para ahli mengklaim, posisi tidur telentang mendukung kesehatan payudara. Ladies, setiap tidur pastikan posisi tidur Anda telentang agar tetap memiliki bentuk payudara yang tampak seksi.

Payudara Anda berlemak

Bertambahnya usia, membuat ukuran bentuk payudara bertambah besar. Itu sebabnya jaringan payudara terasa lebih berat ketika Anda memasuki usia produktif. Tapi nanti, lama-lama ukuran payudara dan lemak bisa menyusut seiiring usia semakin tua.

Merokok memengaruhi payudara Anda

Peneliti menemukan, kebiasaan merokok dapat menyebabkan payudara kendur. Menurut University of Kentucky ahli bedah plastik Brian Rinker, merokok memecah protein dalam kulit yang disebut elastin. Kandungan tersebut membuat kulit berpenampilan elastis dan mendukung kesehatan payudara.

Beda ukuran

Anda mungkin tidak menyadari jika ukuran payudara kiri dan kanan lebih besar. Sebenarnya hal ini wajar terjadi dan Anda tak perlu khawatir, apalagi bagi wanita menyusui.

Selama pubertas payudara tumbuh

Planned Parenthood Toronto menyatakan, payudara dapat tumbuh selama masa pubertas higga usia 20 tahun. Orangtua juga diminta untuk memantau putri remajanya agar kesehatan payudara tetap terjaga.

(ndr)
Berita Rekomendasi Manfaat tidur telentang

Baca Juga

Ciuman Paling Menggairahkan yang Banyak Disukai Pasutri

Ciuman Paling Menggairahkan yang Banyak Disukai Pasutri