Biar Terlihat Cantik, Dian Sastro Harus Pakai Make-Up saat Olahraga

Biar Terlihat Cantik, Dian Sastro Harus Pakai Make-Up saat Olahraga

Dian Sastrowardoyo (Foto: Arif/Okezone)

WANITA memang tak pernah bisa dipisahkan dengan pulasan make-up. Bekerja, jalan-jalan, hingga liburan tampaknya kurang lengkap jika tak menggunakan aplikasi make-up.

Hal yang sama berlaku pula oleh aktris Dian Sastrowardoyo. Bahkan, bintang film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ tersebut juga menggunakan make-up saat olahraga, lho.

“Kalau olahraga saya pasti pakai make-up. Apalagi saya kan setiap kali olahraga selalu mengunggah foto. Saya banci tampil. Apalagi saat olahraga ketemu teman-teman yang juga suka unggah foto dan pakai make-up jadi harus tampil oke,” tutur Dian yang ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.


Saat berolahraga, Dian menjatuhkan pilihan pada riasan yang tahan lama dan waterproof. Ini bertujuan agar riasan wajah tak luntur ketika terkena keringat. Sama halnya dengan merias wajah pada umumnya, Dian juga mengaplikasikan foundation untuk make-up saat olahraga.

“Pertama, saya selalu pakai foundation cair bersifat no transfer dan alami. Jadi, saat saya mengelap keringat dengan handuk, foundation-nya enggak akan menempel ke handuk, enggak terasa seperti pakai make-up,” terang ibu dua orang anak itu.


Sementara, sebagai penyempurna penampilan, tak lupa Dian selalu memulaskan lipstik dengan warna favoritnya. Untuk warna lipstik yang dipilih, Dian memilih warna-warna natural yang tak menyolok, seperti merah bata, oranye, atau coklat.

“Warna merah bata, oranye, dan coklat cocok dengan kulit saya, kalau warna pink saya enggak begitu suka,” tandasnya.

(dno)

Baca Juga

Siap-Siap, Rihanna Segera Luncurkan Lini Kosmetik!

Siap-Siap, Rihanna Segera Luncurkan Lini Kosmetik!