Bob Choppy, Gaya Rambut Teranyar Nina Dobrev

Bob Choppy, Gaya Rambut Teranyar Nina Dobrev

Nina Dobrev (Theskinnyconfidential)

MENGAWALI tahun yang baru dengan merombak penampilan, memang jadi salah satu cara yang efektif untuk menambah semangat baru.

Inilah yang dilakukan oleh aktris cantik, Nina Dobrev. Dara yang namanya melejit berkat membintangi serial televisi hits, Vampire Diaries ini memang selama berkarir sebagai aktris dikenal dengan rambut panjangnya yang halus nan cantik.

Tetapi sekarang rambut panjang warna coklat Nina tersebut tinggal cerita lama, pasalnya disebutkan sekarang ia telah memangkas rambutnya menjadi pendek. Sebagaimana dikutip People, Kamis (12/1/2017) kini rambut Nina telah dipangkas menjadi pendek dengan model gaya rambut bob.

(Foto: People)

Wanita 27 tahun ini memamerkan rambut barunya tersebut untuk pertama kalinya saat menghadiri acara pemutaran perdana film Return of Xander Cage di London.

Penata rambut pribadi Nina, Riawna Capri menyebutkan bahwa sebetulnya Nina sudah sejak lama ingin mengganti gaya rambut panjangnya dengan rambut pendek.

"Ia sudah sejak lama ingin memotong rambutnya, tapi selama ini kebetulan terhalang oleh banyak proyek pekerjaan. Awal 2017 ini jadi momen yang pas, kebetulan juga bertepatan dengan ulang tahun Nina pada 9 Januari lalu. Umur baru, tahun baru, rambut baru," ungkap Riawna.

Rambut Nina tersebut dipangkas oleh Riawna bergaya bob dengan mengaplikasikan bentuk gaya tekstur yang asimetris choppy, di mana gaya potongan ini diprediksikan Riawna akan booming di tahun ini. Karena gaya potongan dengan aplikasi tekstur tersebut, akan mampu menampilkan gaya tampilan rambut yang feminin namun tetap edgy.

(dno)

Baca Juga

Tiru Gaya Marilyn Monroe, Kendall Jenner Seksi dengan <i>Bra</i> Transparan

Tiru Gaya Marilyn Monroe, Kendall Jenner Seksi dengan Bra Transparan