Kendall Jenner Bantah Anggapan Bibir Tebalnya karena Disuntik Filler

Kendall Jenner Bantah Anggapan Bibir Tebalnya karena Disuntik Filler

Kendall Jenner (Foto: Huffingtonpost)

NAMA Kendall Jenner sempat menjadi perbincangan ketika akan tampil dalam acara Facebook Live, pada akhir November 2016 lalu. Bagaimana tidak, melalui sebuah foto bersama sang adik, Kylie Jenner, banyak netizen yang menyangka jika Kendall melakukan suntik filler pada bibir sehingga tampak lebih tebal dari biasanya.

Baru-baru ini, perempuan 20 tahun tersebut buka suara terkait rumor yang sudah terlanjur menjadi buah bibir masyarakat. Melalui website pribadinya, Kendall mengungkapkan bahwa berita tersebut tak masuk akal.

"Secara tiba-tiba, foto kami muncul dengan headline 'OMG Kendall melakukan perubahan pada bibir dan wajahnya, lihat tulang pipi dan hidungnya!' Aku merasa ini gila," tutur Kendall Jenner, seperti dikutip People, Kamis (12/1/2017).

(Foto: People)

"Pada saat itu, aku tak ingin membahasnya. Karena kalau aku bicara, orang-orang akan berpikir 'Oh, dia pasti membela diri'" tambahnya.

Sejak rumor tersebut muncul ke permukaan, Kendall memang tak ingin mengklarifikasi atau membahasnya. Namun, ia merasa lelah karena ia dan keluarganya menjadi bahan bully di internet.

"Sebagai seorang model, mengapa aku harus mengubah wajahku? Ini tak masuk akal. Ini terdengar gila karena aku merasa orang-orang ingin aku menghilang. Belum lagi dengan komentar di akun Instagram saudariku yang sangat mengganggu," terangnya.

Ia melanjutkan, "Aku merasa sedih karena perbuatan orang-orang di belakang ini. Orang-orang lupa bahwa mereka sedang membicarakan seseorang yang nyata, yang memiliki perasaan, dan hidup sama seperti orang lain pada umumnya."

Sebelumnya, Kylie Jenner, yang mengunggah fotonya bersama Kendall, melalui Instagram pribadinya juga turut membantah. Kylie mengatakan jika bibir Kendall lebih tebal lantaran menggunakan trik make-up yang biasa ia gunakan, yatu 'over lining'. Trik ini mengaplikasikan lip liner yang digariskan melebihi garis bibir untuk memberi efek tebal.

"Kendall membiarkanku over-line pada bibirnya dengan lip liner dan semua orang berpikir ia melakukan injeksi bibir. Aku minta maaf, Kendall," kata Kylie.

(dno)

Baca Juga

Gaya Syahrini hingga Prilly Latuconsina yang Stylish Pakai Tas Mini Seharga Puluhan Sampai Rp200 Juta!

Gaya Syahrini hingga Prilly Latuconsina yang Stylish Pakai Tas Mini Seharga Puluhan Sampai Rp200 Juta!