Model Rambut Pria yang Bakal Jadi Tren di 2017

Model Rambut Pria yang Bakal Jadi Tren di 2017

Tren rambut pria (Foto: Machohairstyle)

SAMA halnya dengan tren fesyen, gaya rambut pun juga memiliki perkembangan tren sendiri. Dan, tak hanya wanita, tren rambut juga hadir untuk pria.

Lantas, seperti apa tren rambut pria di tahun ini? Berikut adalah deretan gaya rambut yang menjadi tren, seperti dikutip FashionBeans, Kamis (12/1/2017).

Texture on top

(Foto: Fashionbeans)

Menurut master barber Stelios Nicolaou, di 2017 akan banyak para pria yang menampilkan gaya rambut pendek namun dengan lebih banyak tekstur di bagian atasnya. Gaya rambut ini menyerupai undercut yang memang sudah tren di kalangan pria.

Namun, agar memberi kesan wajah lebih panjang maka dibuat lebih tebal di bagian atasnya. Bagi Anda yang berminat untuk mengaplikasikan gaya rambut ini, bisa mencukur pada bagian sisi dan belakang rambut, lalu biarkan rambut yang bagian atas tumbuh panjang.

Rambut panjang

(Foto: Fashionbeans)

Rambut sepanjang bahu diprediksi akan berjaya di 2017. Hal ini diungkapkan oleh seorang manajer barbershop Ruffians Shoreditch, Tommy Cunliffe.

“Kami memprediksi model rambut akan lebih panjang dan bervolume yang akan menjadi populer,” kata Tommy.

Warna rambut abu dan berwarna

(Foto: Fashionbeans)

Bagi pria yang ingin mewarnai rambut namun tidak dengan warna yang mencolok, warna abu bisa menjadi pilihan. Pasalnya warna abu atau silver akan booming di 2017.

“Kami melihat orang-orang memilih tampilan yang lebih alami dengan warna silver. Warna tersebut juga dapat membuat tampilan lebih segar dan tampak lebih muda,” kata Nicolaou.

Untuk perawatan rambut warna silver, Nicolaou menyarankan agar menggunakan sampo khusus untuk menjaga rambut warna tersebut.

Sementara itu, tren rambut berwarna juga akan hits di 2017. Beberapa pria yang berprofesi sebagai selebriti atau pekerja yang tidak terlalu terkekang dengan aturan akan lebih berani bereksperimen warna, misalnya warna pastel.

(dno)

Baca Juga

Mau Kaki Terlihat Lebih Jenjang? <i>Nih</i> Pilihan Item Fesyennya!

Mau Kaki Terlihat Lebih Jenjang? Nih Pilihan Item Fesyennya!