Jaga Penampilan, Reza Rahadian Akui Cuek Makan Apa Saja

Jaga Penampilan, Reza Rahadian Akui Cuek Makan Apa Saja

Reza Rahadian (Foto: Dokumen Okezone)

PENAMPILAN fisik yang mumpuni, tidak bisa disangkal menjadi faktor penunjang yang besar bagi seseorang yang berprofesi sebagai selebriti.

Suka tidak suka, dengan memilih profesi sebagai figur publik, maka harus siap dengan konsekuensi bahwa penampilan adalah salah satu faktor utama kelancaran karir, ditambah lagi dengan penampilannya itu disorot jutaan pasang mata.

Maka tidak heran banyak selebriti yang rela menjalani program diet, hingga sederet perawatan kecantikan yang cukup rumit semata-mata agar penampilan tetap sempurna.

Akan tetapi hal di atas nampaknya tidak berlaku bagi seorang Reza Rahadian. Dengan status dan kesibukannya sebagai aktor film dan model, pria tampan ini mengaku tidak terlalu menjaga asupan makanan dan pola olahraganya sehari-hari hanya demi penampilan semata.

"Saya itu dasarnya pecinta makanan. Apa saja juga dihajar, mau kepiting kek terus besoknya makan steak, kemudian besoknya seafood lagi juga santai saja saya sih. Makan yang minyak-minyak kayak gorengan tetap hajar, enggak takut kulit dan muka jadi berminyak atau jerawatan sih ," aku Reza kala ditemui Okezone, Rabu 11 Januari 2017 di bilangan Jakarta Selatan.

(Foto: Reza Rahadian)

Reza menyebutkan dirinya adalah tipikal omnivora alias pemakan segala, yang notabene tidak memiliki pantangan apapun soal makanan.

"Saya lauk semua hajar sajalah, tetapi mungkin nih ya kuncinya saya itu makan nasi hanya sekali dalam sehari. Ya enggak tahu ya kalau cara saya ini benar atau tidak, tapi ya buat saya sih so far baik-baik saja, hehehe," selorohnya.

Perihal olahraga, aktor pemeran Habibie dalam film "Ainun Habibie" ini mengungkapkan dirinya tidak terlalu ngoyo soal rutinitas berolahraga.

"Olahraga ya bersepeda dan main bulutangkis saja. Beberapa kali dalam seminggu saja sih," tandas Reza santai.

(dno)

Baca Juga

Pilihan Warna Seragam Bridesmaid yang Paling Favorit

Pilihan Warna Seragam Bridesmaid yang Paling Favorit