Kendall Jenner Sedih Bibir Sensualnya Dicibir Hasil Operasi Plastik

Kendall Jenner Sedih Bibir Sensualnya Dicibir Hasil Operasi Plastik

Kendall Jenner (Foto: Eonline)

BAGI penggemar the "it" girl, Kendall Jenner. Tentu masih segar dalam ingatan, supermodel kenamaan ini belum lama ditimpa rumor tak sedap perihal operasi plastik.

Di mana rumor tersebut menguak hanya karena Kendall tampil di hadapan khalayak publik di sekitar bulan November 2016 lalu, dengan tampilan wajah yang didandani langsung oleh sang adik tercinta, Kylie Jenner.

Kala itu tampilan bibir Kendall memang tampak sedikit berbeda dari biasanya, sehingga akhirnya memunculkan spekulasi di masyarakat khususnya anak muda bahwa Kendall telah melakoni tindakan operasi plastik yakni lip injections.

(Foto: Teenvogue)

Tidak lama berselang setelah rumor tersebut berhembus, Kendall sendiri diketahui menghapus akun Instagram pribadinya. Tindakan dara 20 tahun ini dinilai banyak orang dikarenakan rumor operasi plastik tersebut. Tidak tahan, akhirnya Kendall pun buka suara perihal hal tersebut.

"Saat aku menghapus akun Instagram pada November lalu, banyak orang yang bilang bahwa aku hilang dari peredaran sosial media untuk diam-diam melakoni tindakan perubahan struktur wajah alias operasi plastik," tulis Kendall dalam situs resmi pribadinya.

Seperti dikutip Teenvogue, Jumat (13/1/2017) lebih lanjut Kendall menyebutkan bahwa jauh di lubuk hatinya yang terdalam, ia sebetulnya merasa sedih dengan dugaan tidak berdasar tersebut.

"Terkadang aku merasa bahwa banyak orang yang merasa senang dan hanya ingin melihatku sedih dan kalah. Orang-orang tersebut lupa bahwa mereka ini membicarakan tentang sosok orang yang sebenarnya, sosok yang sesungguhnya memang ada yakni seorang manusia yang juga memiliki hati dan perasaan serta emosi," pungkas Kendall.

(dno)

Baca Juga

Aksesori Mewah di Indonesia Makin Berkembang Walau Masih <i>Segmented</i>

Aksesori Mewah di Indonesia Makin Berkembang Walau Masih Segmented