Tidak Paham Mix and Match, Jadi Alasan Wanita Sulit Menahan Hasrat Belanja Baju!

Tidak Paham Mix and Match, Jadi Alasan Wanita Sulit Menahan Hasrat Belanja Baju!

Belanja baju (Foto: Zetafocus)

BANYAK wanita merasa tidak punya busana yang cukup untuk dikenakan sehari-hari. Meskipun lemari pakaian sudah penuh sesak, namun tetap saja bingung mau pakai baju apa, masih kerap terjadi di setiap pagi hari, Bahkan sampai sulit menahan hasrat untuk beli baju baru.

Lalu sebetulnya alasan apakah yang membuat kebanyakan wanita berada dalam kondisi yang disebutkan di atas? Baca ulasannya berikut ini, sebagaimana dikutip Glamradar, Jumat (13/1/2017).

Bingung soal style berbusana

Kebanyakan wanita masih bingung soal style atau gaya berbusana seperti apa yang disukai dan cocok untuk dikenakan. Padahal mengetahui dan memahami gaya berbusana yang cocok untuk diri sendiri sangatlah penting, karena akan memberikan arahan yang jelas tentang outfit apa saja yang memang dibutuhkan dan perlu ada di dalam lemari pakaian.

Tidak paham mix and match

Meskipun banyak memiliki pakaian di dalam lemari, namun tidak disadari bahwa masing-masing pakaian ini sulit untuk dipadankan bersama ketika hendak dikenakan. Sehingga membuat waktu banyak terbuang karena lama memutuskan akan menggunakan outfit yang mana. Teliti setiap sebelum berbelanja setiap outfit yang dipilih, pastikan outfit yang dibeli bisa dipadu-padankan.

Tidak memiliki pedoman berbelanja

Sebelum pergi berbelanja, sebaiknya disarankan untuk membuat daftar belanjaan lebih dahulu. Dengan ini outfit yang akan dibeli akan lebih terarah, karena tanpa tujuan serta daftar belanjaan yang terarah, biasanya Anda akan asal membeli outfit mana saja yang disuka, tanpa memahami jelas apakah sebetulnya pantas untuk dikenakan dan mudah di mix and match. Jangan sampai banyak busana yang sudah terbeli, namun akhirnya hanya akan mengendap di lemari.

Tidak mempunyai outfit timeless

Jika ingin terlihat menarik, percaya diri, serta nyaman dengan baju yang dipakai. Maka komitmen akan mempunyai oufit-outfit yang klasik tidak lekang dimakan waktu, serta fungsional alias jelas kegunaannya dirasa sangat penting.

Ditambah dengan menspesifikasikan gaya berbusana apa yang cocok dan sesuai karakter diri, Anda akan bisa mendapatkan lemari pakaian yang benar-benar berfungsi sebagaimana mestinya.

(dno)

Baca Juga

TREN FASHION 2017: Gaya 80'an Jadi Tema Besar Paris Fashion Week

TREN FASHION 2017: Gaya 80'an Jadi Tema Besar Paris Fashion Week