Indahnya Saling Mendoakan dalam Pertemanan Ridwan Kamil dan Bima Arya

SEORANG sahabat akan selalu hadir dalam keadaan apa pun. Baik suka atau duka, sehat dan juga sakit. Apakah Anda memilikinya? Kualitas pertemanan bukan dinilai dari banyaknya teman, tapi dari seberapa dekat dengan mereka dan bagaimana pertemanan tersebut membawa dampak positif dalam hidup.

Seperti pertemanan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, sedang terbaring sakit di rumah sakit selama beberapa hari belakangan. Tentu sebagai teman, Bima tak mau luput datang menjenguk untuk memberikan doa dan dukungan untuk sahabat tercintanya tersebut.


Hal ini Kang Emil ungkapkan dalam salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, dirinya ber-selfie ria dengan Bima Arya yang sedang menjenguknya sambil membawa sebotol jus jambu biji demi kesembuhannya.

Seperti biasa, bukan Kang Emil jika tak membubuhkan caption yang jenaka. Dalam foto tersebut ia menuliskan Bima Arya adalah pengemudi layanan ojek online yang membawakannya jus. Tak lupa dalam akhir kalimat, ia juga turut mendoakan kemuliaan kota dan warga Bogor. Indahnya saling mendukung dan mendoakan.

Bagaimana dengan Anda, apa arti teman menurut Anda?

(vin)

Baca Juga

Perhatikan Hal Penting Ini agar Dapur Selalu Terlihat Nyaman! Lihat Triknya

Perhatikan Hal Penting Ini agar Dapur Selalu Terlihat Nyaman! Lihat Triknya