PERISKOP 2017: Begini Caranya agar Tak Terjerat Cinta Playboy di 2017

PERISKOP 2017: Begini Caranya agar Tak Terjerat Cinta Playboy di 2017

Menghadapi pria playboy (Foto: Lovepanky)

SUDAH 2017 masih terjerat cinta playboy? Jangan sampai mengalami ini, ladies! Tak semua lelaki sama. Kadang Anda juga bisa menemukan lelaki yang hanya ingin bermain-main atau menjadi player saja.

Bila ada salah satu dari mereka sedang mengincar Anda, begini caranya agar tak terjerat permainan mereka sebagaimana disadur Lovepanky, Jumat (13/1/2017).

Tolak rayuannya

Jangan sampai Anda terlena dengan rayuannya. Katakan saja, "Rayuanmu sudah sering didengar" atau "Sudah berapa wanita yang mendengar rayuanmu?". Bahkan sebaliknya, buat dia terlena dengan selalu menyebut namanya setiap Anda melontarkan kalimat, ini akan seperti mantra.

Jangan selalu ada

Player akan selalu merengek. Jangan selalu ada ketika dia mengontak. Tunjukkan Anda tak mudah terjerat permainannya.

Tunjukkan Anda punya waktu yang menyenangkan

Tunjukkan bahwa Anda bahagia dengan pekerjaan Anda, teman-teman bahkan bahagia ketika harus menonton ke bioskop sendirian. Dia akan merasa Anda bukan wanita yang tepat untuk jadi sasarannya.

Perlihatkan Anda bisa dekat dengan banyak lelaki

Ketika dia sudah mulai 'mengintai', perlihatkan bahwa Anda juga bisa dekat dengan banyak lelaki. Tetapi bukan murahan, tunjukkan bahwa Anda berharga.

Perhatikan jealousy meter

Ladies, ketika sudah dekat tentu akan ada sedikit perasaan padanya. Jika dengan Anda gagal dia akan mencari mangsa berikutnya. Jangan merasa cemburu, karena memang niatnya sudah tak baik dari awal.

(vin)

Baca Juga

Jangan <i>Bikin</i> Wanita Ilfil pada Kencan Pertama Hanya karena Membahas Ini

Jangan Bikin Wanita Ilfil pada Kencan Pertama Hanya karena Membahas Ini