Udon Rasa Manis Siap Manjakan Lidah Masyarakat di Jepang

Udon Rasa Manis Siap Manjakan Lidah Masyarakat di Jepang

Udon rasa manis (Foto: Rocketnews24)

SELAIN ramen, mi udon juga termasuk salah satu jenis mi yang sangat populer di Jepang. Melihat peminat yang sangat banyak, sebuah produsen mi memproduksi mi udon dengan cita rasa yang tak biasa. Biasanya udon memiliki rasa gurih, maka kali ini dibuat dengan cita rasa manis.

Dilansir dari RocketNews, Kamis (12/1/2017), perusahaan mi instan Maruchan melihat peluang yang besar pada produk mi instan khususnya jenis mi udon. Sebuah produk mi udon dibuat dengan cita rasa yang anti mainstream. Mi udon ini dibuat dengan rasa manis, rasa klasik kitsune udon yang sudah lama menjadi ciri khas namun tak banyak dihidangkan.

Dalam kemasan mi udon instan ini berisi seporsi mi udon dengan bumbu bubuk kemudian terdapat juga tahu khas kitsune yang bentuknya seperti kantung. Bumbu yang membuat rasa udon ini manis adalah kecap khusus yang juga disertakan di dalam kemasan udon. Rasanya yang unik dan tidak biasa dijamin bisa memberikan sensasi yang berbeda saat menyantap udon.

Hadirnya produk ini juga dimaksudkan sebagai satu produk yang bisa dijadikan pilihan hadiah untuk valentine. Pasalnya dalam kemasan berbentuk mangkuk ini didesain dengan tampilan yang cantik dan penuh warna merah muda lengkap dengan aksen gambar pita.

Udon ini mulai dilempar ke masyarakat per tanggal 23 Januari mendatang, sementara harga yang dibanderol untuk sebuah udon ini adalah 180 yen atau setara Rp 20 ribu. Cukup terjangkau untuk bisa menikmati udon bersama kekasih di hari kasih sayang.

Sebelumnya memang sudah ada produk serupa seperti yakisoba rasa strawberry shortcake atau yakisoba dengan saus cokelat. Foodies, bersiaplah mencoba sensasi rasanya.

(hel)

Baca Juga

Bakso Ayam Goreng, Bekal Makan untuk Besok Pagi

Bakso Ayam Goreng, Bekal Makan untuk Besok Pagi