Lihat Chef Ganteng Taburkan Garam, Netizen Malah Salah Fokus

Lihat Chef Ganteng Taburkan Garam, Netizen Malah Salah Fokus

Nusret Gokce (Foto: Twitter)

LAYAKNYA berbagai profesi, seorang koki juga memiliki spesialisasi untuk hal makanan. Salah satunya ahli masakan daging, tapi seorang koki asal Turki justru menghebohkan netizen setelah aksi kocaknya saat menaburkan garam pada makanan. Bukan memperhatikan tekniknya, netizen malah salah fokus dan justru banyak jadi meme menggelitik.

Adalah Nusret Gokce seorang koki khusus daging asal Turki yang juga pemilik restoran, pria yang dengan sekejap bisa mengumpulkan banyak perhatian netizen. Sederhana, aksinya menjadi bahan perbincangan hanya karena gerakan seksi saat dirinya menaburkan garam.

Dikutip dari HuffingtonPost, Kamis (12/1/2017) Gokce memperagakan dirinya saat memotong daging. Gerakannya sangat lihai dan memperlihatkan kalau dirinya adalah seorang ahli. Tapi titik fokusnya adalah di akhir video saat Gokce memberikan taburan garam pada daging yang telah dipotong. Gerakan yang bikin netizen salah fokus ini disebutnya sebagai gerakan saltbae.

İşte kuzu kuzu geldim dedi

Video kiriman nusr_et (@nusr_et) pada


Selain gerakannya yang unik dan menggelitik, penampilan Gokce juga tak kalah nyentrik. Dengan rambut gondrong yang dikuncir rapi, Gokce mengenakan kaos ketat dan kacamata hitam yang membuat tampilannya semakin mengundang tawa.

Video yang diunggah pada akun instagram pribadinya ini bahkan sudah dilihat lebih dari 2,9 juta kali dan semakin hari semakin bertambah. Ternyata Gokce adalah pemilik dari enam restoran yang tersebar di Turki tapi namanya justru semakin populer karena aksinya menabur garam.

Tak hanya menarik gelak tawa, aksinya menjentikkan jari saat menabur garam ini juga menjadi viral dan banyak yang membuatnya menjadi meme. Semakin banyak orang yang terkesima dengan gerakan tak lazim Gokce saat menabur garam bahkan penyayi sekelas Bruno Mars juga memberikan perhatian khusus lewat postingannya di media sosial.

(hel)
Berita Rekomendasi Chef Ganteng

Baca Juga

OBAMA MUDIK: Doyan Santap Sate, Jangan Lupa Obama Harus Mampir di Restoran Ini

OBAMA MUDIK: Doyan Santap Sate, Jangan Lupa Obama Harus Mampir di Restoran Ini