Ditembak 14 Kali, Pengantar Pizza Tuntut Polisi Rp58 Miliar

Ditembak 14 Kali, Pengantar Pizza Tuntut Polisi Rp58 Miliar

Pengantar pizza tuntut polisi Rp58 miliar (Foto:Arba)

MENJADI seorang pengantar pizza ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Tugas mereka bukan hanya sekadar mengantarkan makanan saja, tetapi juga menghadapi situasi tak terduga. Seperti yang dialami oleh seorang pengantar pizza bernama Philippe Holland.

Dilansir dari Food Beast, Jumat (13/1/2017), pria malang asal Philadelphia, Penssylvania itu mendapat 14 kali tembakan di tubuhnya ketika sedang mengantarkan pizza di salah satu rumah.

Kejadian ini bermula ketika Holland didekati oleh beberapa petugas kepolisian yang kebetulan tidak mengenakan seragam tugasnya. Holland merasa panik. Ia mengira petugas tersebut merupakan sekelompokan preman yang hendak merampoknya.

Dalam keadaan panik ia memutuskan untuk masuk ke dalam mobilnya dan mencoba melarikan diri. Tapi tak disangka, para polisi itu menembaknya sebanyak 14 kali karena mencurigak Holland sebagai pelaku penembakan sebuah kasus pada 2014.

Atas kejadian ini, Holland mengalami kejang-kejang dan nyeri permanen di sekujur tubuhnya. Pada 6 Januari lalu, ia resmi menuntut pihak kepolisian Philadelphia sebesar 4,4 milion dollar atau setara dengan Rp58 miliar.

(ndr)

Baca Juga

URBAN FOOD: Pilih Tom Yam atau Kimlo, 2 Makanan Berkuah Gurih Bikin Makan Makin Lahap

URBAN FOOD: Pilih Tom Yam atau Kimlo, 2 Makanan Berkuah Gurih Bikin Makan Makin Lahap