Indonesia Siap Hadir di Beach Festival Melbourne 2017

Indonesia Siap Hadir di Beach Festival Melbourne 2017

Ilustrasi Festival di Pantai (foto: theurbanlist)

IKON Indonesia yang diwakili di wonderful Indonesia akan ikut meramaikan Beach Festival 2017 di Melbourne pada 21 - 22 Januari 2017.

Budaya, wisata bahari, hingga wisata pegunungan menjadi layak untuk dipamerkan dengan skala internasional. Keindahannya membuat banyak turis mancanegara semakin penasaran untuk menjelajah di Indonesia.

”Ini demi mengejar target 15 juta Wisman (Wisatawan Mancanegara,Red) yang dicanangkan di tahun 2017. Kami akan lakukan promosi dengan event ini yang merupakan sebuah outdoor Festival diselanggarakan dalam rangka memperkuat hubungan antara Indonesia dan Australia melalui budaya, musik, kuliner dan pariwisata,” ujar Deputi Pemasaran Mancanegara, I Gde Pitana.

Promosi keindahan Indonesia juga ditampilkan dengan kehadiran stand makanan khas Tanah Air selama festival berlangsung. Dengan begitu turis asing semakin mengenal budaya dan tradisi di Indonesia.

”Diharapkan akan ada 20.000 orang yang datang pada festival ini. Dalam acara ini momentum Wonderful Indonesia di Melbourne untuk memperkenalkan lebih jauh pariwisata Indonesia melalui penampilan penyanyi Indonesia, tim penari Indonesia serta aktivitas promosi dengan menampilkan 10 destinasi wisata prioritas Indonesia,” ujar Pitana.

10 destinasi baru merupakan perhiasan emas di Indonesia. Dengan menghadirkan pemandangan berbeda-beda dan juga keunikan budaya yang bisa digali, sehingga Tanah Air ini tak lagi dikenal sebagai "Bali" saja, tetapi masih banyak lagi destinasi baru yang patut dibanggakan.

(fid)

Baca Juga

OKEZONE STORY #1: Saptoyo, "Saya Bahagia Habiskan Masa Kecil di Hutan Mangrove"

OKEZONE STORY #1: Saptoyo, "Saya Bahagia Habiskan Masa Kecil di Hutan Mangrove"