Pasutri Ini Berani Bayar 15 Juta untuk Pengasuh Anak Selama Keliling Dunia

Pasutri Ini Berani Bayar 15 Juta untuk Pengasuh Anak Selama Keliling Dunia

Ilustrasi Liburan (Foto: Shutterstock)

SEPASANG suami istri (pasutri) sedang berencana untuk keliling dunia dengan tiga anak mereka dan sedang mencari teman perjalanan.

Baru-baru ini mereka mengunggah video di dalam facebook untuk mencari pengasuh bayi yang akan dibayar Rp15 juta per bulannya. Selain itu, pengasuh yang beruntung akan travelling bersama keluarga mereka.

(foto: Youtube)

Akomodasi, makanan, dan pesawat semua menjadi tanggung jawab keluarga termasuk tiket pulang ke rumah, mungkin yang tidak ditanggung hanyalah bill telefon.

Menurut pasangan Derek dan M'Kenzue Tillotson yang mengirimkan aplikasi lamaran begitu banyak bahkan menjadi viral sehingga mereka harus menutup deadline di 8 Januari.

Pekerjaannya dideskripsikan harus bisa memasak, membersihkan dan mengajarkan anak homeschooling mereka. Nyonya Tillotson mengatakan jika pekerjaan utama adalah mengajarkan anak sehingga membutuhkan latar belakang pendidikan yang baik.

Keluarga ini merupakan keluarga kaya yang memiliki bisnis di seluruh dunia. Progam perjalanan mereka dimulai dari New York ke Islandia di bulan Juli. Lalu kembali ke Utah saat Natal. Mereka juga akan proses pergi ke Hawaii, Pasifi area dan Asia hingga Juni. Begitulah sebagaimana dikutip dari travelerstoday, Rabu (12/1/2017).

(fid)

Baca Juga

Nikmati Suasana Malam di 3 Destinasi Terbaik Asia Ini

Nikmati Suasana Malam di 3 Destinasi Terbaik Asia Ini