Kolam Mandi Bola di Sydney Jadi Tempat Hiburan Semua Umur

Kolam Mandi Bola di Sydney Jadi Tempat Hiburan Semua Umur

Kolam Mandi Bola di Sydney, Australia (foto: Noah Kalina)

SEWAKTU kecil dulu, di tempat bermain anak Anda mungkin senang bermain mandi bola. Tapi di Sydney, sebuah ruang raksasa dijadikan seperti kolam renang umum yang berisi jutaan bola plastik putih untuk mereka yang ingin mengulang keasyikan masa kecil saat mandi bola.

Pengunjung dari berbagai kalangan dan usia bisa datang ke Festival Sydney, yang terletak di Barangaroo Reserve. The Beach, adalah tempat di mana terdapat jutaan bola polietilen yang mengisi kolam raksasa dengan alas miring sampai satu meter dan panjang 60 meter.

Pengunjung dapat menikmati asiknya 'berenang' di lautan bola. Mengubur diri, terjun dari ketinggian, melempar bola, naik di atas ban, bisa dilakukan sesuka hati tanpa beban. Orangtua yang membawa anak juga tidak perlu khawatir, karena di sana ada penjaga “pantai” yang siap mengawasi kapan saja.

Spesialnya lagi, bagi mereka yang tidak ingin berbaur dengan anak-anak, ada pilihan waktu untuk orang dewasa menikmati sesi mandi bola untuk orang berusia 18 tahun ke atas, pada hari Jumat dan Sabtu malam.

The Beach adalah ciptaan Snarkitecture, praktek seni dan arsitektur kolaboratif berbasis di New York, Amerika Serikat. Tempat tersebut mereka ciptakan sebagai sebuah karya seni yang orang dari segala usia bisa menikmatinya.

Seperti dilansir dari Lonelyplanet, Jumat (13/1/2017), harga tiket untuk main di pantai bola tersebut gratis untuk waktu reguler dan Rp200 ribu untuk jam malam atau tiket masuk lebih awal.

Being a kid for a day 😂❤️#sydneyfestival

Video kiriman Victoria Minatto (@vickminatto) pada Jan 9, 2017 pada 10:28 PST

(fid)

Baca Juga

Larangan Kehabisan Bensin dan Aturan Aneh Lainnya di Dunia

Larangan Kehabisan Bensin dan Aturan Aneh Lainnya di Dunia