Wajah Putih Mulus Lily Collins Dipuji Make-Up Artis

Wajah Putih Mulus Lily Collins Dipuji Make-Up Artis

Lilly Collins di Golden Globes 2017 (Foto: Footwearnews)

RASANYA semua orang pasti akan setuju bahwa Lily Collins adalah salah satu aktris muda Hollywood paling bersinar di era ini.

Tidak hanya mampu mencuri perhatian dengan kemampuan aktingnya, anak musisi legendaris Phil Collins ini juga terkenal dengan kecantikan parasnya.

Kekaguman akan paras yang dimiliki oleh Lily ini tidak hanya dating dari penggemar dan pecinta film saja. Kecantikan paras khususnya bagian kulit wajahnya, bahkan mendatangkan kekaguman dari make-up artis, Fiona Stiles.

Ya, Fiona jugalah yang bertindak sebagai sosok make-up artis yang bertanggung jawab tampilan wajah Lily saat menghadiri Golden Glober 2017 baru-baru ini. Fiona menyebutkan bahwa kulit wajah Lily sangatlah mulus dan cantik, bahkan saking bersih dan mulusnya wajah aktris peraih nominasi Best Actress dalam perannya sebagai Maria Mabrey dalam film ‘Rules Don’t Apply’ tersebut, Fiona memiliki sebutannya sendiri aktris 27 tahun itu.

“Kulit wajah yang dimiliki oleh Lily ini seperti kanvas yang polos tanpa coretan. Mendandani wajah Lily, rasanya aku seperti melukis di sebuah kanvas putih,” ujar Fiona.

Fiona menyebutkan, saking kulit wajah Lily tersebut sangat putih dan cenderung pucat. Maka sebetulnya warna-warna dari berbagai produk make-up yang dipoleskan, harus diadaptasikan terlebih dahulu agar bisa memancar keluar dengan sempurna. Demikian seperti dilansir Toggle, Jumat (13/1/2017).

(dno)

Baca Juga

Lipstik Abu-Abu yang Dipakai Gigi Hadid Cocok untuk yang Berani Tampil Beda!

Lipstik Abu-Abu yang Dipakai Gigi Hadid Cocok untuk yang Berani Tampil Beda!