TREN FASHION 2017: Inspirasi Tampil Stylish dari Tren Fashion Wanita di Milan

TREN FASHION 2017: Inspirasi Tampil Stylish dari Tren Fashion Wanita di Milan

Milan Fashion Week (Foto: Fashionista)

MILAN menjadi salah satu kota yang terdaftar sebagai pusat mode dunia. Melalui gelaran Milan Fashion Week setiap musimnya, tercetuslah tren terbaru yang akan menjadi acuan para pecinta dan penikmat mode.

Salah satu tren yang hadir di Milan Fashion Week Spring/Summer 2017 adalah tren busana wanita. Sejumlah desainer dari rumah mode ternama menghadirkan ragam busana yang diprediksi menjadi tren sepanjang 2017. Seperti apa penampilannya? Berikut adalah beberapa ulasan di antaranya, seperti dirangkum Okezone, Jumat (13/1/2017)

Sportswear

(Foto: Fashionista)

Kini, sportswear tak hanya dikenakan saat melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kebugaran. Sportswear telah berkembang menjadi busana yang dikenakan sehari-hari. Rumah mode, seperti Giorgio Armani dan Bottega Veneta, misalnya yang menciptakan tren melalui celana Bermuda dan tracksuit.

Ada pula legging sporty yang dikenakan bersama dengan suit dan gaun dari Gucci dan Pucci, lalu dipadukan dengan jas hujan bergaya atletik dan bomber jacket lansiran Max Mara. Sementara itu, Versace menampilkan Gigi Hadid yang mengenakan jas hujan bergaya atletik yang dikenakan bersama mini dress beraksen sequin dengan detail embellishment warna biru navy.

Pajama's part

(Foto: Fashionista)

Selain sportswear, hadir pula sleepwear atau pakaian tidur yang menjadi tren booming di Spring 2017. Beberapa selebriti dunia pun banyak yang mengenakan setelan busana piyama saat menghadiri acara-acara formal. Mulai dari Prada, Dolce & Gabbana, dan Ports 1961 menampilkan koleksi piyama di Milan Fashion Week.

Busana transparan

(Foto: Fashionista)

Di panggung Milan Fashion Week pula koleksi busana transparan berbahan sifon dan silk gauze ditampilkan. Koleksi busana see-through ini ditampikan oleh Fendi, Pucci, dan lain-lain.

Aksen sequin

(Foto: Fashionista)

Busana beraksen sequin (manik-manik) nan glamor masih berjaya di tahun 2017. Studio 54, Dolce & Gabbana, dan Gucci, misalnya, yang menghadirkan busana aksen sequin yang lebih gemerlap.

Jaket militer

(Foto: Fashionista)

Di Milan Fashion Week yang berlangsung September tahun lalu, beberapa desainer kompak menampilkan koleksi jaket militer. Model jaket militer yang ditampilkan pun berbeda-beda, ada yang memiliki aksen tebal di bagian bahu dan detil ornamen heboh lainnya.

Pakaian rajut (knitwear)

(Foto: Fashionista)

Busana berbahan rajut tampaknya selalu menjadi salah satu outfit utama oleh para desainer. Tak heran jika pakaian rajut menjadi outfit yang paling di-highlight sepanjang Milan Fashion Week Spring 2017.

Bralette

(Foto: Vogue)

Tren mengenakan lingerie atau atasan bra di depan busana memang sudah booming sejak satu tahun belakangan. Rumah mode Prada, Bottega Veneta, Roberto Cavalli pun menerjemahkan gaya busana ini sesuai dengan ciri khas maisng-masing.

(dno)

Baca Juga

Dari BCL sampai Miranda Kerr, Ini Dia 4 Seleb Makin <i>Greget</i> dengan Gaya Rambut Bob

Dari BCL sampai Miranda Kerr, Ini Dia 4 Seleb Makin Greget dengan Gaya Rambut Bob