Mau Suntik Filler? Pastikan Konsultasi dengan Ahlinya

Mau Suntik Filler? Pastikan Konsultasi dengan Ahlinya

Ilustrasi suntik filler (Foto: Boldsky)

BIBIR tebal Kylie Jenner yang lebih tebal dan bervolume memang tak dipungkiri menjadi pemicu peningkatan permintaan terhadap filler bibir. Bahkan, American Society of Plastik Surgeons melaporkan terdapat lebih dari 27 ribu orang melakukan perubahan bibir di 2016.

Ya, bibir tebal Kylie Jenner memang telah menimbulkan tren tersendiri. Nah, bagi wanita yang tertarik melakukan suntik filler, ketahuilah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukannya. Berikut uraian selengkapnya seperti dilansir Boldsky, Jumat (12/1/2017).

Suntik filler berisi cairan hyaluronic acid

Suntik filler lazimnya berisi cairan hyaluronic acid. Hyaluronic acid adalah salah satu kandungan yang ketap ditemukan di setiap produk kosmetik. Sebelum muncul filler hyaluronic acid, lebih dulu hadir filler silikon yang juga berguna untuk melakukan pembesaran bibir.

Suntik filler dilakukan oleh orang ahli

Jika tertarik untuk melakukan suntik filler, pastikan untuk memilih dokter atau ahli di bidangnya. Memang sudah banyak merek cairan filler yang tersedia di pasaran, namun penting mengetahui apakah merek tersebut sudah bersertifikat resmi. Jika tidak, bukan tidak mungkin Anda akan mengalami masalah yang serius.

Mencari tahu informasi tentang suntik filler

Ketika sudah menemukan orang ahli yang tepat, Anda bisa mulai mencari tahu plus dan minus melakukan prosedur ini. Bahkan, sebelum melakukan suntik filler ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Seperti mengonsumsi aspirin, suplemen minyak ikan atau vitamin E satu minggu sebelum suntik filler.

Ketahui efek samping setelah suntik filler

Memang secara alami tak banyak efek yang dialami. Namun, usai melakukan suntik filler, lazimnya seseorang akan mengalami bengkak atau memar pada bibirnya.

(dno)

Baca Juga

Cara Jitu Bikin Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda! Mau Tahu?

Cara Jitu Bikin Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda! Mau Tahu?