Pria Masih Gemar Menyesuaikan Parfum dengan Karakternya

Pria Masih Gemar Menyesuaikan Parfum dengan Karakternya

Ilustrasi semprot parfum (Foto: Ties)

SAMA seperti mode dan dunia kecantikan, aroma parfum juga memiliki trennya sendiri. Tak hanya parfum wanita, tetapi juga parfum pria. Lantas, seperti apa tren yang bergulir?

Diungkapkan oleh Heidi Felicia, Business Unit Manager Lux Asia dalam acara peluncuran parfum pria UOMO Salvatore Fragrance, seiring perkembangan zaman, pria masa kini menggemari parfum yang bisa mencerminkan karakter mereka.

“Konsumen mulai mencari parfum yang mencerminkan karakter mereka. Jadi, bukan hanya dari aromanya tetapi juga karakter dan konsep parfum itu sendiri sehingga meninggalkan kesan pemakainya teridentifikasi secara jelas,” ujar Heidi Felicia yang ditemui Okezone di Double Deer Music, kemarin.

Untuk aroma parfum yang digemari, Heidi menuturkan jika para konsumen pria, terutama Indonesia, menyukai aroma kopi.

“Biasanya pria, terutama konsumen Indonesia, menyukai aroma kopi. Aroma rempah-rempah juga menjadi bahan pelengkap dalam aroma parfum, sehingga akan longlasting,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Heidi juga memberikan trik terkait memilih parfum untuk pria dengan aktivitas yang berbeda. Seperti apakah?

“Untuk aktivitas di luar ruangan disarankan aroma floral atau lebih ke atmosfer aqua, sehingga lebih segar. Aktivitas di malam hari dan pria yang bekerja di dalam ruangan bisa memilih aroma musk atau woody fragrance,” pungkasnya.

(dno)

Baca Juga

Lipstik Abu-Abu yang Dipakai Gigi Hadid Cocok untuk yang Berani Tampil Beda!

Lipstik Abu-Abu yang Dipakai Gigi Hadid Cocok untuk yang Berani Tampil Beda!