Joan Smalls Terpilih Jadi Model Iklan Terbaru Michael Kors

Joan Smalls Terpilih Jadi Model Iklan Terbaru Michael Kors

Joan Smalls (Foto: Instagram)

JOAN Smalls tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja terpilih sebagai model iklan Spring/Summer 2017 untuk brand fesyen ternama Michael Kors.

Terpilihnya ia sebagai model terbaru, diumumkan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku sangat terhormat dapat terpilih menjadi model iklan terbaru untuk rumah mode asal Amerika Serikat itu.

Dalam foto tersebut, perempuan 28 tahun ini tampak cantik dalam balutan dress bercorak bunga dengan belahan rendah di bagian dada. Kala itu, ia tengah berpose di dalam mobil putih.

A photo posted by Joan Smalls (@joansmalls) on


"Sangat terhormat menjadi model iklan @michaelkors 2017," tulis Joan di sisi keterangan foto.

Bagi Joan, terpilihnya ia menjadi model Michael Kors merupakan awal yang baru di 2017. "Tahun yang baik untuk memulai," tambahnya.

Joan Smalls sendiri menutup 2016 dengan penampilannya di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2016. Meski tak berkesempatan mengenakan Fantasy Bra, namun model asal Puerto Rico ini sangat bangga karena dapat mengenakan sayap terpanjang.

"Sangat senang dapat mengenakan sayap terpanjang sepanjang sejarah runway @victoriassecret," ujarnya kala itu, seperti dikutip Femalefirst, Jumat (13/1/2017).

(dno)

Baca Juga

TREN FASHION 2017: Inspirasi Gaya Street Style Tokyo dengan Jaket Kulit

TREN FASHION 2017: Inspirasi Gaya Street Style Tokyo dengan Jaket Kulit