PERISKOP 2017 : Prediksi Tren Rambut Wanita Bakal Hits di Tahun Ini

PERISKOP 2017 : Prediksi Tren Rambut Wanita Bakal Hits di Tahun Ini

Ilustrasi tren rambut wanita 2017 (Foto: Dodeden)

TAHUN baru penampilan baru, perubahan gaya rambut bisa jadi salah satu yang bisa diandalkan untuk melakukan transformasi penampilan yang simpel namun efisien.

Sebelum mengubah gaya rambut, ada baiknya untuk sekadar mengetahui tren rambut apa yang akan hits di 2017 ini. Apa saja tren rambut yang diprediksikan hits menurut para penata rambut terkenal? Simak uraiannya di bawah ini, seperti dikutip Byrdie, Sabtu (14/1/2017).

Gaya rambut keriting

(Foto: Byrdie)

Curls atau gaya rambut keriting jadi gaya pertama yang diprediksikan akan hits di tahun shio Ayam Api ini, Matt Fugate selaku konsultan tim penata rambut dari Kérastase menyebutkan bahwa gaya rambut keriting khususnya model keriting besar dan fluffy akan jadi gaya rambut yang trendi. So buat Anda yang memiliki rambut keriting, bersyukur lah karena rambut keriting akan semakin eksis di 2017.

Warna terang

(Foto: Byrdie)

Tren gaya rambut yang akan booming di 2017 ialah soal warna rambut. Di tahun ini warna yang akan mendominasi ialah warna rambut yang lebih terang, Kari Hill sebagai ahli mewarnai rambut dari L'Oréal Paris menyebutkan bahwa warna-warna terang seperti pirang, brunette, merah, dan segala warna turunan antara ketiga warna tersebut.

“Aku melihat bahwa warna-warna ini akan mendominasi 2017 secara keseluruhan, semakin hari semakin banyak para klienku khususnya para selebriti yang memintaku untuk mewarnai rambut mereka dengan warna-warna yang aku sebutkan tadi. Apalagi warna-warna ini bisa diperoleh tanpa merubah warna dasar rambut, hanya tinggal menambahkan semburat warna pirang dan turunan warna yang lebih terang di sekitar rambut yang membingkai wajah,” ungkap Kari.

Warna pink, biru dan hijau

(Foto: Byrdie)

Kari juga menambahkan bahwa warna-warna neon yang bersifat bold dan mencolok akan semakin menjamur kehadirannya di tahun ini. Semakin banyak orang yang tidak ragu untuk mencoba hal menyenangkan dengan permainan warna rambut. Mulai dari pink, biru, hijau akan memeriahkan permainan warna rambut di 2017 ini.

Utamakan kesehatan rambut

(Foto: Byrdie)

Terakhir, Kari menyebutkan bahwa di 2017 banyak orang akan mulai beralih dari gaya rambut kaku hasil semprotan hairspray dan matte waves. Sebaliknya orang-orang akan mulai lebih fokus kepada kesehatan rambut dengan banyak berinvestasi pada penggunaan serum rambut sehingga akan menghasilkan rambut yang sehat berkilauan dan ternutrisi dengan baik.

(dno)

Baca Juga

TREN FASHION 2017: Gaya 80'an Jadi Tema Besar Paris Fashion Week

TREN FASHION 2017: Gaya 80'an Jadi Tema Besar Paris Fashion Week