Keenan Pearce dan Christian Sugiono Ungkap Aroma Parfum Favorit Mereka

Keenan Pearce dan Christian Sugiono Ungkap Aroma Parfum Favorit Mereka

Ilustrasi parfum pria (Foto: Menofmany)

TAK hanya wanita, para pria juga kerap menyemprotkan parfum atau wewangian pada tubuhnya. Hal tersebut dilakukan sebagai penyempurna penampilan serta memenuhi kebutuhan mereka agar tetap wangi sepanjang hari.

Ini pula yang dilakukan oleh publik figur Christian Sugiono dan Keenan Pearce. Keduanya pun mengaku memiliki aroma parfum khusus yang menjadi favorit. Apakah itu?

“Saya suka parfum yang aromanya seksi, fresh, dan enggak terlalu beraroma fruity,” ujar Christian Sugiono dalam sebuah acara peluncuran parfum di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

(Foto: Highendteen)

“Kalau saya senang yang beraroma maskulin,” sambung Keenan.

Dalam memilih aroma wewangian, baik Christian dan Keenan ternyata memiliki kriteria khusus. Keduanya kompak menjadikan karakter dan gaya pribadi menjadi alasan dasar dalam memilih parfum.

“Parfum itu harus merepresentasikan karakter dan gaya pemakainya. Jadi, sebelum membeli, saya selalu memastikan apakah aromanya sesuai dengan karakter saya pribadi atau enggak,” ujar kakak dari Pevita Pearce.


Christian Sugiono juga menyampaikan hal yang senada dengan Keenan. Baginya, aroma parfum laiknya pakaian atau sepatu yang dikenakan hanya yang membedakan adalah tidak kasat mata.

“Parfum itu ibarat pakaian dan sepatu, yang mengekspresikan diri pribadi, tetapi yang membedakan adalah tercium tetapi tidak terlihat,” kata suami Titi Kamal itu.

(dno)

Baca Juga

Siap-Siap, Rihanna Segera Luncurkan Lini Kosmetik!

Siap-Siap, Rihanna Segera Luncurkan Lini Kosmetik!