Ketika Pria sedang Kasmaran Ini yang akan Dilakukan

Ketika Pria sedang Kasmaran Ini yang akan Dilakukan

Pasangan kekaish (Foto: Boldsky)

TAK peduli bagaimana rupa ataupun status sosial, ketika seseorang jatuh cinta semua akan terasa nyaman. Lantas, bagaimana dengan pria?

Jika kebanyakan wanita akan malu-malu ketika jatuh cinta, bagaimana dengan pria? Berikut tanda-tanda pria yang sedang kasmaran sebagaimana dilansir Boldsky, Jumat (13/1/2017).

Tak peduli selulit, keriput atau stretch mark

Ketika pria kasmaran, mereka tak akan peduli lagi pada selulit, keriput ataupun stretch mark yang ada pada tubuh sang kekasih. Mereka akan melihat kecantikan alami no matter what! Itulah lelaki sejati.

Konsisten menasihati

Baik sesuatu yang ingin sekali didengar atau tidak, ketika pria jatuh cinta mereka akan memberikan nasihat terbaik menurut pandangannya untuk sang pujaan hati.

Menjadi partner belanja yang sempurna

Lazimnya pria, sungkan untuk berlama-lama di pusat perbelanjaan, namun ketika mereka benar-benar jatuh hati pada satu wanita, berlama-lama di dalam mal pun akan mereka lakoni.

Mengakui ketakutannya

Pria kebanyakan tak akan membicarakan apa yang mereka takutkan. Namun jika mereka telah menemukan orang yang tepat yang membuat mereka jatuh hati, semua itu akan mereka beberkan.

Selalu melibatkan dalam rencananya

Banyak rencana untuk masa depan, dan mereka tak akan luput untuk melibatkan pasangannya. Itulah tanda pria yang benar-benar telah jatuh cinta pada satu wanita. Bagaimana, apakah Anda juga demikian?

(vin)

Baca Juga

Lakukan Kebiasaan Ini ketika Bulan Puasa agar Ibadah Produktif

Lakukan Kebiasaan Ini ketika Bulan Puasa agar Ibadah Produktif