Jika Teman Dekat Melakukan Hal Ini, Ternyata Ini yang Diincar

Jika Teman Dekat Melakukan Hal Ini, Ternyata Ini yang Diincar

Pertemanan dekat (Foto: Kopitiambot)

SAHABAT jadi dua orang yang dimabuk asmara bukanlah hal yang tabu. Dari persahabatan yang dipupuk setiap hari, tak jarang benih-benih cinta mulai muncul dalam perasaan yang sulit digambarkan.

Hal ini juga bisa terjadi di sekitar Anda atau bahkan pada diri sendiri. Lalu bagaimana tanda-tanda persahabatan akan segera berubah menjadi cinta? Simak ulasannya dilansir dari Popsugar, Sabtu (14/1/2017):

Menagih janji

Seorang teman akan menagih janji yang Anda buat bersama dalam waktu dekat. Namun seseorang yang berharap lebih dari sekadar teman, dia akan terus-menerus menagih janji yang Anda buat bersama. Misalnya, janji untuk nongkrong di suatu tempat yang unik. Tapi dia lebih senang pergi berdua dibandingkan ramai-ramai.

Jadi lebih sopan

Jika biasanya seorang teman akan bertingkah laku menyebalkan dan mengganggu, justru dia akan berubah lebih sopan dari biasanya. Ketika perubahan ini benar-benar terlihat jelas, artinya dia memang menginginkan hal lebih dari sekadar teman.

Lebih sering mengajak ngobrol

Ketika dalam perjalanan jauh, dia akan mengajak Anda mengobrol tentang sesuatu yang bahkan tidak penting. Dia melakukan ini hanya untuk menghabiskan waktu bersama Anda. Demikian pula ketika topik pembicaraan sudah habis, dia tidak akan kehabisan akal untuk mengajak Anda mengobrol kembali dengan topik yang lain. Ini pertanda dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengenal Anda.

Bertanya tentang kekasih

Dia akan mulai mencari tahu dengan bertanya langsung apakah Anda memiliki kekasih. Ini dia lakukan sebagai salah satu cara untuk memutuskan melanjutkan rencananya mendekati Anda atau berhenti mengejar Anda. Tentu Anda akan tahu mana orang yang benar-benar ingin tahu siapa kekasih Anda dan mana yang hanya sekadar bertanya.

(vin)

Baca Juga

<i>Dinner</i> Romantis, Harus Wajib Ada Unsur Ini agar Berkesan

Dinner Romantis, Harus Wajib Ada Unsur Ini agar Berkesan