Goblet of Fire Jadi Menu Menakjubkan di Kafe Harry Potter

Goblet of Fire Jadi Menu Menakjubkan di Kafe Harry Potter

Goblet of Fire di kafe Harry Potter (Foto: Foodbeast)

MESKI baru buka beberapa hari lalu, kafe Harry Potter sudah banyak mendapat perhatian dari pecinta kuliner. Kini orang semakin menujukkan perhatian pada kafe ini karena menu yang dihadirkan terinspirasi dari hal magis dalam film serial Harry Potter.

Satu yang menjadi viral di media sosial adalah Goblet of Fire yakni menu minuman yang dipresentasikan seperti sebuah cawan yang mengeluarkan api. Api yang keluar adalah api sungguhan yang disulut dengan alkohol.

Dilansir dari FoodBeast, Jumat (13/1/2017) beberapa pengguna media sosial instagram memamerkan minuman ini. Kafe di Singapura ini terang saja semakin menarik karena adanya menu yang insatagramable.

Sesuai dengan judul salah satu sekuel film Harry Potter, menu ini bernama Goblet of Fire yang tak lain adalah minuman dengan campuran blue curacao liquer, Bacardi 151 dan bubuk kayu manis.

Minuman ini terlihat seperti semburan api yang dikenal dengan sebutan backdraft. Untuk menyalakan api, digunakan Bacardi yang sebelumnya disajikan dalam sebuah sendok keramik kemudian disulut api hingga menyala. Setelah api berkobar baru alkohol ini dituang dalam blue curacao. Setelah nyala, kemudian ditaburkan bubuk kayu manis yang secara alami menimbulkan percikkan yang menakjubkan.


Tak hanya Goblet of Fire yang jadi minuman andalan, ada beberapa minuman lain yang juga tak kalah spesial yakni Truth Venom, Dizziness Tonic, Amnesia Blend, Sleeping Draught, Elixir dan lain sebagainya.

Menyambangi kafe Harry Potter sekaligus menikmati suguhan makanan dan minuman yang unik membuat orang merasa seolah sedang ada di dunia magis yang tak terbayangkan sebelumnya.

(hel)

Baca Juga

TOP FOOD: Tanpa Pengawet, Roti 'Jadul' Ini hanya Kuat 3 Hari

TOP FOOD: Tanpa Pengawet, Roti 'Jadul' Ini hanya Kuat 3 Hari