Anak Lelaki Todongkan Pistol Demi Mendapat Chicken Nugget

Anak Lelaki Todongkan Pistol Demi Mendapat Chicken Nugget

Ilustrasi (Foxnews)

PENJAHAT yang menodongkan pistol demi mendapatkan perhiasan mungkin sudah biasa. Tapia pa jadinya jika seorang anak lelaki menodongkan pistol demi mendapat sekotak chicken nugget?

Zaman sudah aneh, seorang anak lelaki berusia 12 tahun ditangkap pihak berwajib pada Rabu, 11 Januari 2017 setelah kedapatan menodongkan pistol pada seorang anak perempuan. Dilansir dari FoxNews, Jumat (13/1/2017), anak lelaki ini nekat menodongkan pistol ke arah kepala anak perempuan demi merampas chicken nugget yang baru saja dibelinya dari restoran cepat saji ternama.

Pihak kepolisian New York mengatakan ini adalah kali kedua si bocah menodongkan pistol demi mendapatkan chicken nugget. Pada kasus pertama, anak lelaki ini kedapatan memalak teman sekelasnya dan sudah selesai dengan jalur kekeluargaan.

Pada kasus keduanya ini ia menceritakan pada Wpix-Tv, ia melihat seorang gadis membeli chicken nugget kemudian membuntutinya naik kereta, saat di tempat sepi ia menodongkan pistol seraya menggertak untuk menyerahkan chicken nugget di tangannya.

Tak hanya menodongkan pistol ke anak perempuan korbannya, ia juga mengancam seluruh penumpang di dalam kereta. Gadis malang ini sempat terluka dan shok dengan kejadian yang baru saja dialaminya tapi insiden ini cepat selesai setelah mendapat bantuan dari pihak sekolah korban.

(hel)

Baca Juga

TOP TRAVEL: Siapkan 150 Koki, Nasi Goreng Bakal Manjakan Lidah Raja Salman & Rombongan

TOP TRAVEL: Siapkan 150 Koki, Nasi Goreng Bakal Manjakan Lidah Raja Salman & Rombongan