Negara dengan Penduduk Paling Ramah yang Harus Dikunjungi

Negara dengan Penduduk Paling Ramah yang Harus Dikunjungi

Ilustrasi Keramahan Penduduk Kanada (foto: Joseph SL Tan Matt/Shutterstock)

SALAH satu kenikmatan besar saat bepergian adalah pergi ke lingkungan baru dan bertemu orang-orang yang berbeda. Pengalaman bepergian juga akan lebih mengesankan jika Anda bertemu orang-orang baru yang sangat mudah bergaul dan ramah.

Untuk mencari tahu di mana kebanyakan masyarakat ramah bisa ditemui, Legatum Prosperity Index menerbitkan laporan tahunan tentang kemakmuran global yang membuat masyarakat di satu daerah lebih ramah. Sejumlah 149 negara diperingkatkan dalam 100 pengategorian lainnya.

Dalam kategori negara paling rama, Selandia Baru berada di urutan pertama. Ini diikuti Australia (67,60), Kanada (66,23), Amerika Serikat (65,45), Islandia (65,34), Norwegia (65,06), Denmark (64,49), Malta (63,77 ), Jerman (63,21) dan Irlandia (63.09).

Laporan tersebut menyebutkan, orang-orang yang tinggal di negara-negara paling bebas untuk mengejar ambisi mereka dan mencapai potensi mereka adalah yang paling ramah. Dari semua negara di dunia, Selandia Baru juga ditemukan untuk menjadi yang paling toleran terhadap imigran.

Jika Anda sedang berada di negara-negara tersebut, Anda akan beruntung ketika membutuhkan sesuatu karena orang-orang di negara-negara tersebut akan dengan senang hati membantu Anda ketika dibutuhkan.

Dilansir dari Lonelyplanet, Jumat (13/1/2017), tingkat kegiatan sukarela, sumbangan amal, ikatan pertemanan dan keluarga yang kuat, dan keinginan altruistik untuk membantu seseorang yang mereka tidak kenal menjadi faktor negara-negara tersebut terpilih menjadi negara dengan masyarakat teramah yang layak untuk Anda datangi.

(fid)

Baca Juga

TOP TRAVEL: Coban Pitu, <i>Spot</i> Terbaik Menikmati <i>Sunset</i> di Kota Apel

TOP TRAVEL: Coban Pitu, Spot Terbaik Menikmati Sunset di Kota Apel