5 Petualangan di Afrika yang Tak Menguras Dompet

5 Petualangan di Afrika yang Tak Menguras Dompet

Ilustrasi Safari di Afrika (foto: Alamy)

PERJALANAN murah sesuai budget bisa ditemukan di Afrika dengan mengunjungi Taman Safari yang ada di sana.

Afrika terkenal dengan kehidupan liar binatang buas di padang tandus. Keliaran mereka membuat banyak traveller dunia suka untuk berpetualang di sana. Harga murah yang ditawarkan mereka juga akan memberikan liburan indah.

Yuk, simak ulasannya sebagaimana dikutip dari Lonelyplanet, Sabtu (14/1/2017).

Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan

Kruger menjadi salah satu taman terbaik di dunia, dengan menghadirkan kehidupan liar binatang-binatang besar. Dan, juga ragam atraksi yang dihadirkan.

Di sana Anda bisa kemah di alam terbuka, dengan pemandangan cantik. Harga yang ditawarkan untuk masuk ke taman safari juga tidaklah mahal hanya sekitar Rp300 ribuan.

Walking Safari, Tanzania

Di sini Anda bisa berpetualang dengan berjalan kaki mengarungi kandang binatang. Anda juga bisa bertemu langsung dengan kuda nil yang menggemaskalan. Datanglah ke taman ini saat musim kering ( Agustus ke Oktober).

Berkemah di sini, dengan harga hanya Rp300 ribuan per grup. Masuk ke dalamnya juga relatif murah dengan membayar tiket sebesar Rp1 juta termasuk izin berjalan.

Safari Afrika Barat, Ghana

Di Ghana terkenal dengan kehidupan gajah, dan padang savannah menjadi tempat hidup banteng, baboon, dan banyak spesies burung. Dalam melakukan pertualangan Anda harus menaiki kendaraan dengan harga Rp 300 ribu per jamnya.

Namibia Safari, Namibia

Pertualangan Anda di sini akan dimanjakan dengan pemandangan indah lubang air yang menjadikannya taman terindah di Afrika. Di sini Anda berpetualang menggunakan kendaraan sewa, dan juga bisa berkemah.

Cycle safari – Kenya

Di bawah tebing dengan pemandangan vulkanik ada kehidupan zebra, jerapah, impala dan banyak spesies ikonik. Karnivora besar juga akan ditemukan di sana. Anda bisa berpetualang menggunakan sepeda, atau berjalan kaki. Dengan biaya masuk sekitar Rp 40 ribuan.

(fid)

Baca Juga

Aktivitas Seru Selama Liburan di Tampak Siring Bali yang <i>Nyesel</i> kalau Dilewatkan

Aktivitas Seru Selama Liburan di Tampak Siring Bali yang Nyesel kalau Dilewatkan